Menu

Panaskan Ranjang dengan 4 Posisi Oral Seks yang Bikin Merem Melek, Sambil Berdiri Nikmat Banget Euy!

09 Juni 2022 21:30 WIB

Illustrasi oral seks

HerStory, Jakarta —

Seks oral adalah salah satu variasi seks yang menjadi kesukaan para pria. Saat momen dimana lidah kamu dengan sepenuhnya mengulum penis, maka pria akan merasa sangat puas. Oleh karena itu, bagi kamu suami istri, hal ini bisa dilakukan untuk menambah kehangatan malam yang panjang.

Agar melakukan seks oral yang biasa, berikut ini beberapa variasi posisi demi kepuasan maksimal seperti dilansir laman JPNN.com, Kamis (9/6/2022).

1. Sepenuhnya berpakaian

POSE: Hanya naikkan rok atau dress dan duduk di tepi sesuatu sementara ia berlutut di antara kaki. Kamu bahkan nggak perlu untuk menurunkan underwear, cukup mendorong mereka ke samping sehingga ia bisa bekerja. Kedekatan dan spontanitas si dia akan terasa supersexy.

Baca Juga: Biar Masuknya Joss, Ini Tips Hubungan Seks Sesuai Ukuran Penis Pria, Makin Pas Makin Ahhh...

2. Sideways 69

POSE: Daripada melakukan lebih tradisional, lebih baik kamu melakukan ini. Kamu berbaring telungkup sementara pasangan berbaring di sisimu. Ini adalah cara comfier dan memberinya akses yang lebih baik.

3. Berdiri

POSE: Minta dia berbaring di bangku sementara kamu berdiri di atasnya. Dari sudut pandang ini, kamu akan memiliki pandangan yang menakjubkan dari tubuhnya dan memiliki akses cukup jelas berapa banyak dia menikmati diri kamu.

Jika kamu merasa seperti menjadi murah hati, kamu bisa bersandar ke depan dan gunakan tangan kamu untuk menggodanya sedikit juga.

4. Kamu di Atas

POSE: Sementara ia berbaring di tempat tidur, kamu mengangkang wajahnya dan berlutut, menempatkan daerah pribadi kamu di mana mereka perlu.

Jangan menatap langit-langit namun melihat langsung padanya. Dia masih melakukan sebagian besar pekerjaan, tapi kamu bisa mengambil kendali dengan sedikit memiringkan panggul kamu dan bergerak lebih dekat atau lebih jauh agar tekanan orgasme optimal.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan