Menu

Sedih! Ditinggal Calon Suami Selamanya, Ternyata Sudah Kasih Tanda Seminggu Sebelumnya!

02 September 2020 21:00 WIB

Ilustrasi pengantin (Unsplash/Kenny Luo)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kematian seseorang memang enggak ada yang tahu. Namun, bisanya, seseorang yang akan meninggal sering meninggalkan beberapa tanda untuk kita, tetapi sering enggak sadar kalau itu merupakan tanda bahwa dirinya akan pergi untuk selamanya.

Seperti kisah dari negara tetangga kita yang satu ini. Menurut artikel yang dilansir (01/09/2020) dari Siakap Seli, seorang wanita asal Malaysia yang diketahui bernama Fareesa Ismail mengalami kejadian yang enggak akan dia lupakan seumur hidupnya. Dia kehilangan sang calon suami karena kecelakaan yang menimpa dirinya.

“Saya tak menyangka dan masih enggak percaya dengan apa yang terjadi. Merasa seperti dia masih hidup saat ini,” ujar Fareesa.

Yang membuat kisah ini semakin menyedihkan adalah mereka berdua sudah merencanakan pesta pernikahan mereka, bahkan persiapan pernikahan mereka sudah mencapai 90 persen. Tetapi, sungguh malang nasibnya, pernikahan impiannya harus dibatalkan karena sang kekasih pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Kekasinya yang bernama Hishamudin Abdullah mengalami sebuah kecelakaan yang menewaskan dirinya di Jalan Pakoh Jaya, Kuala Nerus, Terengganu pada 19 Agustus yang lalu.

“Ya Allah, beratnya ujian ini tapi terpaksa saa lalui demi hari-hari mendatang. Saya harus tunjukkan saya kuat meskipun saya tak kuah, lemah. Abang, saya rindu. Kita sudah buat persiapan hampir 90%. Tapi Abang tinggal begitu saja. Astaghfirullah. Susahnya bagi saya untuk menerima ini semua,” tulis Fareesa di akun media sosial Facebook miliknya.

Kesedihan Fareesa ternyata enggak berhenti sampai di situ. Karena dirinya menemukan sebuah unggahan milik mendiang kekasihnya untuk yang terakhir kalinya. Calon suami Fareesa bekerja sebagai seorang petugas Dinas Perhubungan. Di dalam unggahan miliknya, Abdullah seolah-olah sudah merasakan bahwa dirinya akan segera meninggalkan dunia ini.

"Saat itu pasti datang. Tanpa mengira pangkat dan kedudukan. Siap atau tidak siap. Kau dan aku pasti pulang," tulis Hishamudin Abdullah di Facebooknya pada 12 Agustus 2020.

Tak hanya itu saja, gambar di dalam unggahan miliknya tersebut juga memperlihatkan jenazah yang akan dimakamkan. Tentu saja, unggahan tersebut membuat warganet terkejut dan merinding, karena unggahan tersebut diunggah tepat satu minggu sebelum dirinya dinyatakan meninggal dunia.

Fareesa mengatakan bahwa sang calon suami selalu mengingatkan dirinya untuk rajin membaca Al-Quran. Dia juga mengatakan bahwa Abdullah adalah sosok yang ceria serta mampu membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Yang paling penting, Abdullah sangat menyayangi kedua orang tuanya.

Fareesa dan Hishamudin terakhir bertemu pada Selasa, 18 Agustus 2020, tepat sehari sebelum kecelakaan maut terjadi.

"Almarhum sempat pergi ke tempat saya bekerja. Selalu waktu bekerja dia tak akan ganggu. Tapi hari itu dia pergi, makan nasi sama-sama cuma dia enggak banyak bicara seperti biasanya. Dia menatapku untuk waktu yang lama, kataku jangan menatapku seperti itu, sayang. Allahu rinduu. Jika aku tahu itu tatapan terakhir, aku akan menatapnya sampai dia menutup matanya," jelas Fareesa.

Walaupun Fareesa mengaku sangat berat untuk melepaskan kepergian kekasih hatinya itu, namun dia mencoba untuk mengikhlaskannya. Terlebih karena Fareesa tahu bahwa dia enggak akan pernah bisa bertemu dengan almarhum calon suaminya itu di dunia ini lagi.