Menu

Cita-cita Ayu Ting Ting Mau Kawin sama Orang Jawa Bakal Tercapai? Victor MCI Mulai Naksir hingga Siap Pacari Janda Enji: Usia Gak Masalah!

14 Juni 2022 06:45 WIB

Ayu Ting Ting dan Victor Agustino (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan asmara Ayu Ting Ting tak pernah luput dari perhatian publik. Sejak bercerai dengan Enji Baskoro, sudah banyak pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun Alamat Palsu. Bahkan, di antaranya ada yang nyaris menikah dengan Ayu Ting Ting.

Pesona Ayu Ting Ting memang begitu memikat, tak ayal bila banyak pria yang jatuh hati padanya. Belakangan, sosok Victor Agustino, jebolan ajang Master Chef Indonesia, secara terang-terangan mengungkap ketertarikannya pada Ayu Ting Ting.

Hal tersebut diungkap Victor MCI saat berbincang dengan Melaney Ricardo di YouTube. Victor secara terang-terangan menyukai ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut.

Koki berusia 25 tahun itu pun mengungkap hal dari Ayu Ting Ting yang membuatnya terpikat.

"Senyumannya itum campuran manis sama ceria. Bikin bingung," ujar Victor seraya tersipu malu.

Tak hanya itu, Victor pun memuji kecantikan Ayu Ting Ting.

"Dia cantik banget sih," tuturnya.

Lebih lanjut, Victor membahas soal kemungkinan dirinya berpacaran dengan Ayu Ting Ting. Ia tampaknya siap menjalin hubungan asmara dengan mantan calon istri Adit Jayusman itu.

"(Kalau pacara) why not?," ucap Victor.

Victor juga mengaku tak memperemasalahkan soal usianya yang lebih muda 5 tahun dari Ayu Ting Ting.

"It (usia) doesn't matter," kata Victor percaya diri.

Kendati begitu, Victor khawatir bila Ayu Ting Ting merasa ilfeel setelah dirinya mengungkapkan perasannya pada sang biduan.

"Aku takut nih Kak Ayu ilfeel sama aku kalau aku ngomong gini," tukasnya.

Sebelumnya, Victor juga sempat berbincang dengan Ayu Ting Ting di YouTube. Ibunda Bilqis Khumairah itu dibuat kesengsem saat bertemu dengan pria tampan dengan postur tubuh yang gagah itu.

Berkesempatan berbincang bersama, Ayu pun mengulik kehidupan Victor termasuk latar belakang keluarganya. Ayu dibuat terkejut saat mengetahui bahwa Victor adalah orang Jawa.

"Ya Allah udah ganteng orang Jawa pula," ujar Aju Ting Ting.

Victor tampak tersipu malu begitu mendengar pujian Ayu Ting Ting. Ayu lantas berseloroh, bila Vicktor bertemu dengan Umi Kalsum, pasti akan diminta untuk menjadi menantunya.

"Ini kalau ada emak gue disuruh jadi mantu langsung nih," celetuk Ayu Ting Ting.

Bicara soal keinginan ibu Ayu Ting Ting yang ingin memiliki menantu orang Jawa, hal tersebut rupanya sempat diungkap sang biduan saat berbincang dengan Ivan Gunawan di YouTube.

Kala itu, Ayu mengatakan bila dirinya ingin menikah dengan orang Jawa. Hal tersebut sontak langsung mendapat restu dari Ivan Gunawan. Igun sapaanya itu sampai meminta Ayu untuk jangan menikah dulu sampai bertemu dengan jodoh orang jawa.

"Pokoknya kalau lu belum dapat orang Jawa lu jangan kawin," ujar Igun dalam tayangan YouTube setahun lalu.

Ayu Ting Ting pun mengaku memilih ingin mendapat jodoh orang Jawa lantaran kepribadian mereka yang dikena; halus dan lembut.

"Aku golek bojo wong Jowo, (aku cari suami orang Jawa)," ujar Ayu Ting Ting dengan logat Jawa.

Ibu satu anak itu bahkan secara spesifik mengatakan ingin menikah dengan orang Jogja atau Solo. "Solo, Jogja, kono sing alus-alus (Solo atau Jogja, yang halus-halus)," tukasnya.

Wah, doa Ayu tahun lalu mau nikah dengan orang Jawa bakal kesampaian lewat kedekatannya dengan Victor? Kita lihat saja nanti.