Menu

3 Posisi Bercinta Bagi Kamu yang Bertubuh Mungil

15 Juni 2022 20:00 WIB

Ilustrasi pasangan yang sedang berhubungan intim. (Unsplash/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Banyak pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan atau postur tubuh. Di mana biasanya sang pria lebih tinggi daripada wanita. Pria tinggi kerap kali terlihat lebih gagah dan menawan di mata wanita.

Akan tetapi, apakah perbedaan postur tubuh ini memengaruhi keintiman saat berhubungan seks? Sebenarnya perbedaan ini gak terlalu berpengaruh, tetapi kamu akan sedikit mendapatkan kesulitan jika kamu memiliki postur tubuh yang tergolong mungil. 

Namun jangan khawatir, ada beberapa posisi bercinta untuk kamu yang bertubuh mungil.

Table top

Untuk melakukan posisi ini, kamu bisa menggunakan meja, kasur, atau sofa. Pastikan tinggi permukaan tersebut sejajar dengan anu pasangan. Hal ini akan berfungsi untuk menempatkanmu pada ketinggian yang sama dengan pasangan. Kamu bisa melakukannya dengan duduk atau berbaring.

The snake

Posisi ini pasangan akan bermain di belakang. Untuk melakukannya cukup mudah dengan mengangkat sedikit pinggulmu, permainan akan berlangsung. Mudah banget, kan?

Spooning

Posisi bercinta ini jadi posisi andalan banyak pasangan. Dengan berbaring miring, kamu bisa meminta pasangan untuk memeluk atau mengeksplor bagian tubuh lain.

Tertarik mencoba yang mana?

Share Artikel:

Oleh: Cherryn Lagustya