Menu

4 Tips Bikin Hubungan Intim Makin Liar Bergairah di Ranjang, Bicara Kotor Sambil...

17 Juni 2022 23:45 WIB

Illustrasi pasangan merasa keenakan di ranjang (Ist/Jawapos.com)

HerStory, Jakarta —

Berhubungan intim dengan suami adalah salah satu hal yang sangat membahagiakan dalam sebuah rumah tangga. Apalagi jika keduanya saling terpuaskan di ranjang. Namun sebagai seorang istri, untuk mendapatkan respons bercinta dari suami kadangan tak semudah yang dipikirkan.

Ada baiknya, kamu sebagai istri bisa tahu cara untuk merangsang suami hubungan intim yang liar di ranjang. Berikut ini 4 tips untuk merangsan pria, seperti yang dilansir dari laman sindikasi JPNN.com, Jumat (17/6/2022).

1. Dirty mouth

Ada banyak cara yang berbeda untuk berbicara kotor dengan pasangan tergantung pada apa yang kamu rasa paling nyaman. Kamu bisa mengambil rute liar dengan menjadi benar-benar eksplisit dan deskriptif ketika berbicara kotor dengannya.

2. Oral seks

Banyak pasangan benar-benar menyukai oral seks. Jadi tak ada salahnya kamu harus mulai belajar beberapa teknik oral seks yang layak.

3. Katakan kepada dia apa yang kamu suka

Katakan kepada pasangan kamu apa yang kamu suka dalam bercinta memungkinkan dia tahu apa teknik dan posisi yang bisa bikin kalian berdua puas.

Baca Juga: Uwow... Intip 8 Bentuk Penis Pria, dari yang Enak Hingga Sakit saat Masuk, Punya Suamimu yang Mana Nih?

Jika kamu suka bercinta dalam posisi tertentu atau menggunakan teknik tertentu atau mencium kamu dengan cara tertentu, biarkan dia tahu.

4. Ambil Inisiatif Pria

Kamu mungkin merasa benar-benar hot ketika kamu mengambil sedikit kontrol.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan