Menu

Biar Gak Ketahuan, Ini 5 Trik Pasangan Selingkuh Berkomunikasi!

19 Juni 2022 13:00 WIB

Ilustrasi seorang pria sedang berselingkuh. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bogor —

Dalam menjalani suatu hubungan, baik hubungan asmara ataupun hubungan pernikahan, perselingkuhan menjadi bencana yang bisa membuat hubungan hancur. 

Ada banyak alasan mengapa seseorang memutuskan untuk berselingkuh. Selain itu, ada juga tanda-tanda jika seseorang mulai berselingkuh. Pasangan yang selingkuh biasanya melakukan komunikasi rahasia yang kerap disembunyikan dalam hubungan. 

Cara itu dilakukan supaya hubungan perselingkuhan dengan wanita atau pria lain gak ketahuan. Lantas, bagaimana trik pasangan selingkuh berkomunikasi?

Sosial media

Sosial media sering digunakan untuk berkomunikasi dengan selingkuhan. Hal ini karena media sosial lebih bersifat pribadi dan tertutup. Mereka juga terkadang kerap menghapus riwayat telepon dan pesan yang ada di media sosial atau ponselnya untuk menghilangkan bukti.

Situs kencan online

Di era teknologi seperti sekarang, ada banyak situs kencan online untuk mencari pasangan. Enggak cuma untuk para jomblo, terkadang situs kencan online juga digunakan untuk mencari selingkuhan atau bahkan berkomunikasi dengan selingkuhannya. Sebab itu, kamu perlu waspada jika pasanganmu ketahuan bermain situs kencan atau di ponselnya ada applikasi kencan online.

Ponsel spesial

Seseorang yang berselingkuh terkadang memiliki ponsel kedua yang khusus digunakan untuk berkomunikasi dengan selingkuhannya. Biasanya orang-orang yang melakukan cara ini akan membeli ponsel tipe lama agar lebih hemat dan mudah dibawa atau beralasan bahwa ponsel kedua ini hanya untuk kepentingan bisnis dan pekerjaan semata.

Ponsel

Berbeda dengan ponsel kedua, ponsel ini merupakan ponsel yang dipakai mereka. Ke mana pun mereka pergi, pasti ponselnya gak akan lepas dan terus menempel seperti lem. Biasanya dalam kontak mereka juga ada nama tertentu untuk menyamarkan perselingkuhannya dan ponsel diberi kata sandi.

Email 

Hal ini dianggap lebih aman karena isi dari email yang masuk bisa dikunci dan dirahasiakan. Nah, jika memang ada folder email yang mencurigakan atau terkunci dalam email pasangan, tandanya kamu harus waspada.

Nah, itu dia beberapa trik pasangan selingkuh berkomunikasi.