Menu

Termasuk Leo dan Gemini, 5 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Seks Lebih Menarik dan Berapi-api, Ngeri…

20 Juni 2022 19:13 WIB

Ilustrasi bercinta (Unsplash/Simon Berger)

HerStory, Bogor —

Moms, tahu gak, ternyata ada beberapa zodiak yang punya gairah seks tinggi, lho. Zodiak-zodiak ini biasanya jago di ranjang dan membuat momen intim makin berapi-api.

Ya, setiap gerakan yang mereka lakukan, hal-hal yang mereka bisikkan dapat cukup membangkitkan gairah pasangannya untuk melakukan hubungan seks terbaik yang pernah ada.

Dan berikut adalah daftar 5 zodiak yang hebat di ranjang. Ada pasanganmu, Moms?

1. Gemini

Kepribadian ganda seorang Gemini bisa sangat menyenangkan saat berhubungan seks. Mereka juga menunjukkan sisi penurut dan dominan mereka. Ini tidak pernah membuat pesta menjadi membosankan.

Gemini selalu memiliki trik untuk membuat seks menjadi menarik dan berapi-api. Mereka bahkan akan memasukkan mainan seks untuk membuat sesi seks mereka berkesan.

2. Libra

Seorang Libra bisa sangat luar biasa dalam hal seks dan mereka tahu bagaimana menyenangkan pasangannya seperti yang diinginkan.

Mereka sepertinya selalu tahu kebutuhan seksual pasangannya, jadi tidak ada ruang bagi pasangannya untuk tak berhubungan seks dengan seorang Libra.

3. Scorpio

Scorpio termasuk sosok yang sangat menarik. Dan ketika mereka membawa kemisteriusan mereka ke tempat tidur, itu akan menjadi lebih menarik.

Mereka suka bereksperimen dengan posisi seksual. Mereka super dominan di ranjang tetapi mereka tidak lupa membawa kesenangan saat berhubungan seks. Itulah yang membuat Scorpio menjadi pasangan yang hebat di ranjang.

4. Pisces

Orang yang berzodiak Pisces sangat sensitif dan responsif secara emosional saat berhubungan seks. Mereka akan membuai dan membuat pasangannya merasa nyaman.

Mereka akan sabar tetapi tepat di tengah-tengah seks, dan dapat mengejutkan pasangannya dengan gerakan seks yang tak pernah terduga sebelumnya.

5. Leo

Leo termasuk sosok percaya diri, glamor dan sangat aktif secara seksual. Mereka sangat menyukai seks dan menghabiskan waktu bersama pasangannya.

Mereka memiliki karisma yang sangat menggoda yang dapat memikat siapa pun. Mereka menyukai foreplay yang intens dan mereka bertujuan untuk membuat pasangan mereka merasa sangat istimewa.