Menu

Putri Delina Ngaku Masih Sakit Hati, Nathalie Holscher Salahkan Sule? 'Kamu Kan Ayah Kandungnya, Harusnya...'

21 Juni 2022 05:30 WIB

Nathalie Holscher, Putri Delina, dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Putri Delina sempat menceritakan permasalahannya dengan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Hal tersebut diungkap anak kedua Komedian Sule ini saat berbincang dengan Maia Estianty di YouTube. Bahkan, Putri Delina sampai menangis dan mengaku masih sakit hati bila mengingat pertengkaran dirinya dengan Nathalie.

Lantaran hal itu, banyak yang penasaran akan hubungan Putri Delina dan sang ibu sambung yang sebenarnya. Pasalnya, selama ini Putri dan Nathalie tampak baik-baik saja dan terlihat rukun.

Nathalie Holscher akhirnya buka suara, ia mengaku terkejut akan pemberitaan itu meski baru mendengar dan membacanya dari komentar netizen. Nathalie mengaku memang memutuskan untuk tidak menyaksikan apa yang disampaikan Putri Delina di podcast Maia Estianty lantaran mendapat hujatan dari netizen.

"Aku cuma dengar dan baca dari netizen, tapi ya aku kaget," kata Nathalie Holscher di kanal YouTube Uya Kuya, seperti dikutip, Selasa (21/6/2022).

Sebelumnya, Putri Delina mengaku masih sakit hati pada Nathalie yang tak minta maaf usai bikin gaduh dan kabur dari rumah. Namun diakui Nathalie, ia sudah meminta maaf akan hal tersebut.

"Ya enggak mungkin kan pas lagi ribut-ribut aku kepikiran minta maaf. Tapi pas sudah baikan, baru aku minta maaf sama semua," tutur ibunda Adam ini.

Begitu mendengar pengakuan Putri, Nathalie langsung minta klarifikasi terhadap putri sambungnya. Kepada Nathalie, kekasih Jeffry Reksa itu mengatakan hanya karena ditanya oleh Maia Estianty. Putri mengaku tak memiliki maksud apapun dari ucapannya.

"Aku bilang, sejak kapan bunda nggak mau minta maaf sama kamu?" kata Nathalie.

"Ya kata dia, 'Iya bun, iya, itu cuma karena ditanya-tanya'," sambungnya mengulang perkataan Putri Delina.

Tak puas dengan jawaban Putri Delina, Nathalie seolah menyalahkan Sule. Ia beranggapan, harusnya Sule sebagai sosok ayah bisa mengajak Putri dan dirinya bicara untuk meluruskan permasalahan ini agar tak tertinggal rasa sakit hati.

"Kamu ini kan ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga nih, biar kalau masih ada yang ganjel di hatinya Putri bisa diomongin langsung," ucap Nathalie Holscher, mengulang kata-katanya kepada Sule.

"Kalau aku yang berperan, kan aku ibu sambung, kalau bahasanya ibu tiri," sambungnya.

Sayangnya, permintaan Nathalie tersebut tidak mendapat respon baik dari Sule. Sehingga permasalahan dirinya dan Putri Delina belum sepenuhnya tuntas hingga saat ini.

Dalam kesempatan itu, Nathalie juga menceritakan duduk permasalahannya dengan Putri Delina. Nathalie mengaku saat itu tak mempermasalahkan soal Putri Delina mengunggah foto kebersamaanya dengan ibu kandungnya, mendiang Lina Jubaedah.

"Mungkin orang-orang juga sudah pada tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku ya enggak apa-apa kan namanya ibunya," tuturnya.

Namun ketika melihat Sule mengaku masih sayang dengan mantan istrinya itu, Nathalie mengaku merasa sakit hati.

"Mau bagaimana pun aku ibu sambung tetap harus sayang sama ibu kandungnya. Walaupun sudah enggak ada ya ibu kandung adalah ibu kandung," ujar Nathalie.

"Jadi pas upload foto berdua sama ibunya, Instagramnya akang kan nyangkut di aku begitu pun Instagram aku. Kebaca lah ada komen yang isinya itu akang ngomong kalau yang pertama yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah," sambungnya.

Namun Nathalie sudah tak lagi meributkan hal tersebut. Ia menegaskan bila hubungannya dengan Sule sudah baik-baik saja.

"Kalau jadi aku, kenapa aku jadinya sedih karena di sini aku baru nikah kok enggak ngelihat aku di sini sih. Tapi ya sudah, semuanya sudah clear kok," tukasnya.