Menu

Nathalie Holscher Sindir Orang Suka Tidur Bareng, Putri Delina Diisukan Kumpul Kebo dengan Sang Kekasih: Dikasih Rumah, Dapat Pacar Mokondo!

22 Juni 2022 13:50 WIB

Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Instagram/@jeffryreksaa)

HerStory, Depok —

Postingan Nathalie Holscher di Instagram Stories mencuri perhatian. Istri Sule itu menyentil soal pihak yang suka tidur bareng. Awalnya, Nathalie Holscher mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

Belakangan Nathalie ramai menuai simpati publik usai ikut curhat tentang masalahnya dengan Putri Delina. Istri Sule tersebut berharap dirinya tak dikelilingi oleh orang-orang bermuka dua.

Selain itu, Nathalie Holscher diduga menyindir seseorang kala membalas unggahan adiknya, Jordy Ramadhan Saroyo. "Thank you, adikku. Oh iya dek, bilangin temen kamu jangan suka tidur bareng terus ya tiap hari," ucapnya.

Nathalie Holscher juga menanggapi komentar beberapa pihak yang mengungkit-ungkit masalah masa lalu ketika dirinya minggat dari rumah Sule.

"Sebagai anak, tidak tahu-menahu sebab dan akibat. Dengan begini, semoga have fun. Itu kan yang dimau," pungkasnya.

Saat dibagikan ulang di akun gosip, netizen ramai mengomentari sindiran Nathalie Holscher. Tak sedikit netizen yang menyentil Putri Delina kumpul kebo dengan sang kekasih, Jeffry Reksa.

"Tidur bareng tiap hari.. omo omo," komentar netizen. "Ngeri bgt," sahut yang lain. "Ya gmn ga tidur bareng dikasih rumah, pisah dr ortu dpt pacar mokondo. Lengkap," sindir netizen.

"Jd mereka kumpul kebo?" tanya netizen. "Bukan terbukti apa tida, natali ibu sambungnya lebih tau dr kita kehidupannya," sahut yang lain.

Sebelumnya Putri Delina mengaku sudah tak lagi tinggal dengan Sule dan Nathalie Holscher sejak lama. Hal ini lantaran Putri sudah mendapat rumah dari Sule untuk ditinggali sendiri.

Sekarang kan Putri tinggalnya nggak sama ayah, Putri dikasih rumah sama ayah, Putri tinggal sendiri, nah dari situlah ngerasa oh kaya gini ya.” ungkap Putri Delina di kanal YouTube Maia Estianty.