Menu

Kreatif Banget! Seorang Ibu Jadi Viral karena Buat Ini untuk Anak-Anaknya Selama di Rumah!

11 September 2020 11:25 WIB

Hasil karya Jolanda Stokkermans. (De Meal Prepper/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Jolanda Stokkermans mendadak menjadi perbicangan warganet karena kreatifitas yang dia lakukan untuk anak-anaknya selama di rumah. Menurut artikel yang dilansir (10/09/2020) dari Boredpanda.com, diawal tahun ini Jolanda sedang aktif membuat resep makanan yang mudah dan dibentuk dengan berbagai macam kreasi.

Kreasinya ini sengaja dia unggah ke dalam media sosial miliknya. Karena dirinya sering membuat kreasi dari makanan, Jolanda menjadi semakin mahir dan karakter yang dibuat juga semakin beragam, seperti bentuk hewan, bunga dan karakter lainnya.

Tampilan makanannya dianggap sangat realitis dan dirinya dianggap sangat berani dalam memadukan komponen-komponen makanan yang ada menjadi sebuah kreasi yang indah.

Melalui salah satu akun miliknya yaitu De Meal Prepper dirinya membagikan berbagai bentuk kreasi yang sudah dia buat. Jolanda mengatakan bahwa kedua anaknya yang membuat dirinya ingin terus berkreasi dengan makanan-makanan ini.

Jika melihat akun media sosial instagramnya, pengikut Jolanda sudah menyentuh angka 14.000 pengikut. Hal ini dibarengi dengan ide yang dimiliki oleh Jolanda yang semakin bertambah. Semua jenis makanan yang dimiliki oleh nya seperti pasta, roti, sayur hingga bumbu dapur bisa dia bentuk menjadi berbagai kreasi karakter.

Jolanda mengaku bahwa setiap kreasi yang dia buat membutuhkan waktu selama 2 hingga 4 jam namun waktu ini bisa berubah tergantung dengan tingkat kesulitan dari kreasi tersebut. Ketika ditanya mengenai kreasi kesukaaan yang sudah dia buat, Jolanda mengatakan bahwa dirinya paling suka dengan karyanya yang memiliki bentuk unicorn, zebra, serta macan putih.

Semua kreasi yang dibuat oleh Jolanda 100% terbuat dari makanan, jadi aman untuk dimakan baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Selama pandemik ini Jolanda sibuk dengan mengadakan berbagai macam workshop dan kelas daring mengenai hobinya ini.

Keren banget ya, Beauty?