Menu

Nenek Nathalie Holscher Gak Terima Sang Cucu Dicap Gagal Jadi Ibu Tiri untuk Anak-anak Sule: Dia Sanggup Ngadepin Anak Beda Karakter, Hebat!

06 Juli 2022 13:15 WIB

Nathalie Holscer, Sule, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, Ferdy, dan Adzam (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Polemik perseteruan antara Nathalie Holscher dengan anak kedua Sule, Putri Delina, belum juga menemukan titik terang. Polemik yang dibiarkan bergulir memanas ini menimbulkan spekulasi bila rumah tangga Nathalie dengan Sule juga tengah retak.

Bahkan, beredar kabar bila Natahlie sudah tak lagi mendapatkan nafkah dari Sule. Nathalie harus banting tulang demi membeli susu untuk sang putra, Adzam.

Polemik perseteruan Nathalie dengan Putri Delina turut disoroti oleh sang nenek, Hetty Elizabet. Hetty Elizabeth keberatan bila cucunya itu dianggap sebagai ibu sambung yang enggak baik bagi anak-anak Sule. Justru menurutnya, sang cucu adalah sosok yang mudah belajar dengan hal-hal baru.

"Dia itu bisa adaptasi dalam hal apa saja," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Rabu (6/7/2022), via laman sindikasi Suara.com.

Bahkan sepengetahuan Hetty Elizabeth, Nathalie Holscher bukan tipe orang yang suka kabur dari masalah seperti yang kini dituduhkan publik.

"Saya bilang berkali-kali, ini anak luar biasa. Dalam situasi apa pun bisa diatasi sendiri," kata Hetty.

Hetty juga menganggap Nathalie Holscher sudah menjalankan tugas dengan baik sebagai ibu sambung bagi anak-anak Sule.

"Lah iya lah, memangnya sanggup hadapin anak dan beda-beda karakter? Makanya saya bilang, Nathalie itu luar biasa," ucap Hetty.

"Orang lain mungkin bisa ngomong, tapi belum tentu melakukannya sanggup. Ternyata dia sanggup dan itu hebat," katanya lagi.

Namun pada akhirnya, Hetty Elizabeth juga hanya bisa mengembalikan segala keputusan ke Nathalie Holscher untuk menyelesaikan masalahnya saat ini.

"Ya nanti kita lihat saja upaya ke depannya apa," kata Hetty.

Peran Nathalie Holscher sebagai ibu tiri dipertanyakan usai kabar perseteruan dengan Putri Delina muncul. Ia dianggap enggak bisa berkomunikasi dengan baik ke anak-anak Sule.

Nathalie Holscher pribadi sudah meminta maaf bila dirinya dianggap belum bisa jadi ibu tiri yang baik bagi anak-anak Sule. Wanita 29 tahun mengaku masih belajar memahami kebutuhan mereka hingga saat ini.

Meski begitu, Nathalie Holscher juga belum menunjukan tanda-tanda untuk pulang ke rumah Sule. Mengingat konflik dengan Putri Delina dianggap sebagai salah satu pemicu Nathalie keluar dari kediaman sang suami.

Artikel Pilihan