Menu

Pengakuan Devy Anastasia Soal Akun OnlyFans, Warganet Justru Dukung Sang Masterchef: Aku Mau Kalo Langganan Ini

06 Juli 2022 20:10 WIB

Devy Anastasia

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini ramai menjadi perbincangan di jagat media sosial terkait nama Devy Anastasia yang diketahui memiliki akun dan bermain OnlyFans.

Terkait isu yang menghebohkan tersebut, Devy Anastasia pun membeberkan fakta yang sebenarnya terkait pemberitaan yang melibatkan dirinya tersebut.

Rupanya, akun OnlyFans yang dibuat Devy bertujuan sebagai promosi yang tengah menjalin kerja sama dengan salah satu gerai makanan. 

Bahkan, OF yang dimaksud bukanlah OnlyFans, melainkan OnlyFood.

Devy pun mengaku berterima kasih atas antusias warganet yang telah membantu promosinya menjadi sukses bahkan mencapai subscriber di atas seribu, bahkan ada salah satu akun yang memberikan tip sebesar USD $5.

Kendati mendapat tip sebesar USD $5, Devy pun menanggapi hal tersebut dengan pernyataan yang tetap mengarah pada promosi makanannya.

"Khusus bapaknya, dapet 2 mangkok ya, mohon kirim alamat" tulis Devy.

"Congratulations! 1727 users have subscribed to your OnlyFans profile" sorotan yang diunggah Devy pada akun Instagram pribadinya.

Tak hanya itu melansir dari unggahan media sosial Devy Anastasia, ada salah satu subscriber-nya yang mengaku sakit hati dengan akun OnlyFans milik Devy Anastasia tersebut.

"gw dah beli. Onlyfansnya. tau ga isinya apaan. (cuplikan foto makanan). skit hati. niat beli bokep. malah resep makanan" tulis pada konten yang diunggah kembali oleh Devy Anastasia di akun Instagram pribadinya.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita