Menu

Sabrina Chairunnisa Beri Balasan Menohok Usai Dibanding-bandingkan dengan Nathalie Holscher: Gak Bangga Aku, Jujur..

11 Juli 2022 18:05 WIB

Sabrina Chairunnisa kekasih Deddy Corbuzier

HerStory, Jakarta —

Di tengah polemik yang menimpa Nathalie Holscher, sosok Sabrina Chairunnisa ikut terseret. Sesama menyandang stutus sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher diminta netter untuk belajar dengan istri Deddy Corbuzier tersebut.

Pasalnya, netter melihat Sabrina Chairunnisa yang tampak begitu bersahabat dengan anak sambungnya. Bak dibanding-bandingkan, Sabrina akhirnya buka suara dan memberi reslon cukup menohok.

Sabrina menyoroti komentar salah seorang warganet yang meminta Nathalie belajar darinya sebagai ibu sambung, yang diungkap dalam kolom komentar miliknya.

"Harusnya Nathalie belajar dari ini. Mencoba jadi sahabat dulu," ujar akun @fennatan1313.

Alih-alih senang dijadikan sebagai contoh, Sabrina justru menegur warganet tersebut.

""Halo mba Fenna, maaf sebelumnya. Alangkah baiknya kita sebagai sesama perempuan tidak membandingkan apalagi dengan intensi negatif ke sesama perempuan," balas Sabrina.

Sabrina mengatakan bila tak tahu yang sebenarnya terjadi pada Nathalie. Yang selama ini netter tahu hanya pemberitaan di media saja.

"Kita nggak pernah tahu dan nggak pernah berada di kehidupan beliau. Yang hanya kita bisa tahu hanya sepenggal yang mungkin versi media. Jadi siapalah kita sampai berhak menggurui," jelasnya.

Ibu sambung Azka Corbuzier itu mengatakan bila dirinya bukan siapa-siapa sampai harus dijadikan anutan bagi rumah tangga orang lain.

"Woman support woman nggak selamanya harus dengan saling dukung, lho. Tapi sebenarnya dengan tidak merampas kebahagiaan sesama, menggurui dengan hujatan atau sesimple tidak dengan mencibir di sosmed termasuk bentuk women empowerment, lho," tukasnya.

Melanjutkan ucapannya, Sabrina mengatakan dirinya tak bangga mdibanding-bandingakn demikian. Ia justru mengaku sedih atas hal tersebut.

"Girls beneran deh. We need to stop doing this. Ga ada bangga2nya aku di giniin jujur. Malah sedih bgt baca ginian di sosmed," kata Sabrina dalam unggahan Instagram Stories miliknya.

"Im not a feminism. Karena jujur kadang agak hopeless dengan kata2 women support women. Coz in fact, sesama perempuan lebih banyak saling nyakitin," sambungnya.

Bagi Sabrina, sesamawanita seharusnya saling menguatkan dan tak saling merugikan satu sama lain.

"Sesimpel itu aja udah termasuk yang disebut saling menjaga dan support, menurut aku ya," tukasnya.