Menu

Pedangdut vs Penari! Fakta Terungkap, Sosok Inez Gonzalez yang Ngaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik Terkuak!

21 Juli 2022 07:45 WIB

Zaskia Gotik dan Suami (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Jakarta —

Inez Gonzalez, seorang penari asal Yogyakarta kini muncul ke hadapan publik dan membuat kaget. Pasalnya, ia mengaku bahwa dirinya memiliki anak dari suami sang pedangdut, Sirajuddin Mahmud.

Hal ini diungkapkan oleh sang kuasa hukum, Indra Tarigan yang mengaku sempat dihubungi oleh sang penari pada tahun 2019 lalu.

"Tahun 2019 sama 2020 awal, si Inez itu inbox di media sosial sampai dia minta nomor ponsel saya di Yogyakarta terus dia nangis," kata Indra Tarigan, dikutip dari Instagram @danunyinir0reborn999.

"Si Inez bilang katanya dia punya anak. Saya tanya siapa, katanya suami Zaskia Gotik," sambungnya.

Ia menyebutkan bahwa ketika Inez hamil, kala itu Zaskia Gotik juga tengah berbada dua.

"Pengakuan Inez itu, si mbak Zaskia Gotik lagi hamil tiga bulan anak pertama si Inez juga hamil. Makanya saya sempat marah kenapa udah tahu suami orang masih aja," bebernya.

Gak cuma menguak fakta tersebut, Indra juga sempat melampirkan tangkapan layar yang diduga sosok Inez Gonzalez bersama dengan seorang pria yang dituding adalah Sirajuddin. Ia juga ikut melampirkan foto anak laki-laki yang diduga adalah buah hati mereka.

Namun sayangnya, hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Sirajuddin untuk kasus ini. Sang kuasa hukum, Ery Kertanegara mengatakan bahwa kini suami Zaskia Gotik ragu untuk menyebutkan bahwa dirinya memiliki anak dari wanita lain.

"Ada yang udah disampaikan kepada kita tentang belum tentu benar hal itu," bebernya saat ditemui beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ada sosok Veranosiliyana yang juga melaporkan suami dari sang pedangdut. Hal ini pun masih jadi pertanyaan apakah Inez dan Veranosiliyana adalah sosok yang sama.

Artikel Pilihan