Menu

Mau Kuras Habis Harta Suami Zaskia Gotik? Akal Bulus Inez Gonzales Terkuak Usai Mengaku Punya Anak Sirajuddin Mahmud: Tahu Kaya!

25 Juli 2022 16:55 WIB

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Jakarta —

Sosok Inez Gonzalez saat ini sedang jadi sorotan. Hal itu lantaran mengakui memiliki anak dari hubungan gelapnya dengan Sirajuddin Mahmud, lelaki yang saat ini menjadi suami Zaskia Gotik.

Hal itu berawal ketika Indra Tarigan mengungkapkan soal Inez Gonzalez yang memiliki anak dari Sirajuddin Ahmad. Tak hanya itu, Indra Tarigan pun menjelaskan awal mula hubungan Inez dengan Sirajuddin Mahmud. Rupanya keduanya sering nongkrong bareng dan berakhir di atas ranjang, kejadian itu rupanya terjadi berbulan-bulan hingga akhirnya Inez mengandung anak Sirajuddin Mahmud.

"Jadi katanya mereka nongkrong sampai jam dua pagi, mungkin mereka pulang bareng dan diajaklah nginap di kosan si cewek ini menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan, setelah itu hamil," terang Indra Tarigan dikutip dari tayangan Insert Investigasi, belum lama ini.

Tak hanya itu, Indra Tarigan pun menjelaskan jika dirinya tahu Inez Gonzalez memiliki anak Sirajuddin Mahmud, setelah wanita yang pernah jadi penari di Jogja itu curhat sambil menangis memberitahu soal anaknya yang merupakan anak suami Zaskia Gotik.

"Dia curhat, nangis-nangis. Dia bilang, 'Bang, aku sudah punya anak dari suaminya Zaskia Gotik," ujar Indra mengulang ucapan Inez waktu itu.

Namun sayang, ketika Inez memberi tahu suami Zaskia Gotik, respon yang diberikan Sirajuddin justru tak peduli. Bahkan, setelah melahirkan pun Izen kembali menemui tapi tak dihiraukan oleh Sirajuddin Mahmud.

"Pas setelah melahirkan, Inez datang menemui Sirajuddin, tapi sudah tidak direspons. Sudah tidak mau menemui lagi," kata Indra Tarigan.

Bahkan yang lebih mengejutkan, kehamilan Inez Gonzalez dan Zaskia Gotik hanya beda sebulan ketika mengandung anak pertamanya.

"Saat Zaskia Gotik hamil pertama tiga bulan, Inez Gonzales hamil dua bulan," tegas Indra. "Jadi perbedaan (usia) kandungan hanya sebulan," kata Indra Tarigan.

Lantas mengapa Inez Gonzalez baru membuka kelakuan Sirajuddin Mahmud ketika anaknya sudah besar. Indra pun mengungkapkan Inez Gonzalez sebagai pelakor yang hanya ingin hartanya Sirajuddin Mahmud.

"(Alasannya) ya mungkin karena tahu si Sirajuddin kaya kali. Ya itulah, pelakor kan?" ujar Indra Tarigan.

Artikel Pilihan