Menu

Terungkap Awal Perkenalan Sirajuddin Mahmud dengan Inez Gonzales Hingga Punya Anak di Luar Nikah, Sudah jadi Suami Zaskia Gotik?

27 Juli 2022 22:50 WIB

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Instagram/zaskia_gotix)

HerStory, Depok —

Cerita awal perkenalan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dengan Veranosiliyana  alias Inez Gonzales terungkap. Menurut keterangan Sion Tarigan selaku kuasa hukum Inez, kliennya mengenal Sirajuddin lewat salah satu teman.

"Saya enggak tahu berapa lamanya, tapi mereka itu dikenalkan oleh teman," kata Sion di Pengadilan Negeri Cikarang, Rabu (27/7).

Sion menerangkan bahwa teman yang mengenalkan Inez ternyata juga berhubungan baik dengan Sirajuddin Mahmud. "Jadi SM ini punya teman di Yogya yang juga kebetulan temannya si V ini, terus dikenalkan," ujar Sion.

Sion lantas menegaskan bahwa Sirajuddin belum jadi suami Zaskia Gotik saat mengena Inez. Ia tegas membantah rumor hubungan gelap Sirajuddin dengan kliennya seperti yang saat ini beredar.

"Kondisi statusnya pada saat itu duda. Jadi kalau ada berita di luar itu, informasi yang kalian dapatkan sumbernya tidak kredibel," kata Sion Tarigan.

Nama Veranosiliyana alias Inez Gonzales jadi sorotan usai mengaku punya anak dari hasil hubungan di luar nikah bersama Sirajuddin Mahmud pada 2019.

Menurut versi Inez, ia sudah berusaha meminta pertanggungjawaban Sirajuddin Mahmud secara kekeluargaan. Namun karena tak ditanggapi, ia akhirnya mengajukan gugatan pengakuan anak ke Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022.

Sirajuddin Mahmud sendiri menikahi Zaskia Gotik pada 1 Juni 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak. Namun saat ini, Zaskia Gotik sedang mengandung anak kedua dari Sirajuddin Mahmud.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Artikel Pilihan