Menu

Kepergok Main ke Apartemen, Vicky Prasetyo Disebut Pernah Jalin Asmara dengan Nathalie Holscher: Sering Komunikasi Bahkan Pernah...

04 Agustus 2022 07:25 WIB

Vicky Prasetyo dan Nathalie Holscher (Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Presenter Vicky Prasetyo memang dikenal tak kapok bolak balik kawin cerai, ia pun kerap digosipkan dekat dengan sederet wanita setelah rumah tangganya dengan Kalina Oktarani yang baru seumur jagung hancur lebur berujung perceraian. 

Baru-baru ini pria yang dijuluki Gladiator itu pun mendadak buka-bukaan perihal hubungannya dengan Nathalie Holscher. Pesona Nathalie Holscher rupanya sempat membuat Vicky Prasetyo kepincut.

Dulu, jauh sebelum dinikahi Sule, Vicky pernah mendekati wanita yang pernah berprofesi sebagai seorang DJ itu. Bahkan pria yang berusia 38 tahun itu sempat main ke apartemen Nathalie. Hal itu terlihat melalui tayangan Okay Bos di kanal YouTube Trans 7 Official dikutip pada Kamis(4/8/2022).

"Nathalie, apakah benar seorang Vicky Prasetyo pernah datang ke apartemen anda?" tanya Nagita. "Bener," singkat Nathalie.

Terungkap, jika kedatangan Vicky ke apartemen Nathalie pada saat sore hari itu rupanya untuk mengajari nge-rap.

"Ke apartemen Nathalie lu mau ngapain woy?" tanya Raffi Ahmad. "Sore ya? Dia mau ngajarin nge-rapp katanya," sambung Nathalie.

Kini kembali ramai dijodohkan, Vicky Prasetyo akhirnya buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Nathalie Holscher yang ramai menjadi perbincangan banyak orang.

Pria yang berusia 38 tahun itu mengungkapkan jika hubungannya dengan Nathalie sudah menjadi bagian masa lalu. 

"Udah lah itu kan udah hal yang dulu.Hal yang udah lama lah," ujar Vicky Prasetyo dikutip dari YouTube Cumi-Cumi pada Kamis,(4/8/2022).

Hingga kini mantan suami Kalina itu berteman baik dengan Sule yang kini memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Nathalie. 

"Aku respect ya sama Nathalie. Aku sama Kang Sule juga pertemanannya baik dan sering komunikasi juga bahkan pernah terlibat dalam beberapa acara televisi yang sama."

Saat disinggung untuk kembali bersama, Vicky mengugkapkan jika kemungkinan itu sangat kecil. Karena ia tak ingin lagi terjebak dalam masa lalunya. 

"Gladiator itu pantang menoleh ke belakang. Mantan tuh gak mungkin bisa kembali kecuali karena hal tertentu lah ya dan ada beberapa mantan yang memang layak untuk bisa kembali dan ada yang gak bisa tapi kalo sudah bagian dari masa lalu ya akan tetap jadi masa lalu."

Dalam kesempatan tersebut, Vicky mengaku memang sempat memiliki hubungan dengan Nathalie. "Aku gak menutup kemungkinan itu pernah terjadi. Tapi itu suatu hal yang udah lama."

Vicky memilih ogah ambil pusing terkait dengan perjodohan para netizen untuk kembali bersanding dengan Natahalie. "Ya gak apa-apa lah. Bebas-bebas aja dan netizen bebas mau berkomentar apa aja." kata Vicky Prasetyo.

Artikel Pilihan