Menu

Kena Roasting, Angelina Sondakh Gak Berkutik, Kiky Saputri Dapat Peringatan: Gue Takut Lu Ngomong Begitu…

04 Agustus 2022 19:45 WIB

Angelina Sondakh (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Depok —

Angelina Sondakh menjadi target roasting Kiky Saputri di acara Lapor Pak, Trans7. Perempuan yang pernah menjadi narapidana atas kasus korupsi itu tak bisa berkutik saat mendengar sejumlah ucapan pedas dari sang komika.

Kiky memulai roasting dengan menyinggung alasan Angelina melakukan korupsi. Padahal, menurutnya sudah enak menjadi anggota DPR.

"Kenapa sih harus korupsi? Kan sudah enak kerjanya cuma tidur doang?? Tidur di rumah maksudnya," kata Kiky Saputri di kanal YouTube Trans 7, Kamis (4/8).

Wanita yang akrab disapa Angie itu tertawa mendengar roasting yang dilontarkan Kiky Saputri. Tapi tak cukup sampai di situ, sebab ia melanjutkan dengan yang lebih menohok.

"Tapi yang bikin saya kaget, kok bisa 10 tahun, kok bisa cuma 10 tahun? Hehehe bercanda," ujar Kiky.

Tak masalah diroasting Kiky, Angie ikut bersuara. "Gue takutnya Ki, elu ngomong begitu, yang di dalam .. mengepalkan tangan, memukulkan ke tangan satu lagi sambil menggerutu," tuturnya.

"Makanya saya bilang bercanda, mau klarifikasi kenapa, kenapa mba Angie? Ini pasti ada sesuatu yang salah," jawab Kiky Saputri.

Terakhir, Kiky kini memuji kemampuan baru Angelina Sondakh setelah dipenjara. Mulai dari mengecat tembok hingga membetulkan pintu rumah.

"Kalo gitu, kebetulan rumah saya lagi mau di renovasi. Cuma nggak usah khawatir, proyek rumah saya nggak bakal mangkak kayak Hambalang," terang artis 28 tahun ini.

Angelina Sondakh ikut tertawa, sementara itu Wendy Cagur hendak kabur. Kiky lantas memberikan saran kepada Angie agar kembali menjadi artis.

"Kalau Mba Angie jadi pejabat, (malah) jadi tumbal para sahabat," pungkas Kiky Saputri yang menuai tepuk tangan rekan-rekannya.