Menu

Tak Hanya Riesca Rose, Model Seksi Ini Juga Pernah Jadi Incaran Sule Hingga Kirim Pesan Vulgar, Nathalie Holscher: Makanya Main Bersih!

09 Agustus 2022 23:30 WIB

Nathalie Holscher dan Sule, Tisya Erni (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Di tengah proses perceraian, rumah tangga Sule kembali menjadi sorotan usai dirinya diduga berselingkuh dengan artis pendatang baru, Riesca Rose.

Hal tersebut terungkap usai Nathalie Holscher membeberkan sejumlah bukti perselingkuhan sang suami.

Sebelumnya, Sule juga sempat diterpa isu perselingkuhan kala usia pernikahannya dengan Nathalie masih seumur jagung.

Kala itu, Sule dikabarkan dekat dengan seorang model majalah dewasa, Tisya Erni, yang kemudian membuat Nathalie Holscher pergi dari rumah.

Bahkan, diketahui ayah Putri Delina itu sempat mengajak sang model untuk bertemu di rumahnya dengan alasan yang gak jelas.

Model 26 tahun itu pun akhirnya mengaku jika hubungan spesialnya dengan Sule terjalin sebelum sang komedian menikah dengan Nathalie Holscher.

"Lewat DM dulu, akhirnya pindah ke WhatsApp," ujar Tisya Erni, dikutip Selasa (09/08/2022).

Tisya mengaku mengenal Sule saat suami Nathalie Holscher itu meminta dirinya sebagai model video klip. Namun, lambat laun niat Sule justru semakin melenceng.

"Sulit untuk ngejelasinnya memang percakapannya sedikit melenceng dari keinginan Kang Sule untuk mencari model video klipnya," ungkap Tisya Erni.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, Tisya Erni pun sempat membuat geger lantaran dirinya membongkar bukti chat dengan Sule yang berusaha mendekatinya.

"Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu, atau enak jomblo hahahah," tulis Sule ke Tisya Erni.

"Mau guys," jawab Tisya dalam pesan tersebut.

"Ah masa, kamu terlalu vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyak an nya yg iseng," balas Sule lagi.

"Masa? Aku rasa masih banyak lebih vulgar," balas Tisya Erni.

Saat mencuatnya pemberitaan Sule dengan Tisya Erni, Nathalie Holscher langsung mencurahkan isi hatinya yang tampak galau. Ia tiba-tiba saja menghapus semua postingan dirinya bersama Sule dan seakan ingin mengakhiri rumah tangganya dengan Sule saat itu.

"Enough is enough, I'm done," tulis Nathalie.

Saat baru melayangkan gugatan cerai, Nathalie Holscher rupanya sempat menyinggung soal seseorang yang sering chit chat dengan wanita lain.

Mulanya, Nathalie tampak mengunggah salah satu postingan teman yang memberikan dukungan semangat untuknya. Nathalie pun berterima kasih atas hal tersebut.

"Makasih bolo sayang...," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram Storynya.

"Oia bilangin sama temen kamu ih kalau ketemu atau chat2 cewek tuh mainnya yang bersih wkwkwk. Miss you bolo," sambung Nathalie.

Kini, Nathalie pun kembali membeberkan soal dugaan perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose dalam Instagram Story miliknya di tengah menjalani proses perceraian dengan sang komedian.

Artikel Pilihan