Menu

3 Anak Artis Kantongi Uang Jajan Fantastis, Ada yang Tembus hingga Rp10 Juta per Bulan tapi Bukan Rafathar si Anak Sultan, Siapa?

11 Agustus 2022 15:10 WIB

Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Memiliki orangtua yang dikenal sebagai publik figur kondang, membuat deretan anak artis berikut tak pernah luput dari perhatian. Terlebih mereka yang terlahir dari keluarga yang memang dikenal kaya raya.

Anak artis yang tajir melintir sejak lahir membuat mereka hidup dengan kemewahan. Hidupnya bak sudah terjamin hingga dewasa kelak. Bahkan, uang jajan yang mereka bisa kantongi dalam sebulan bisa mencapai Rp10 juta lho, Beauty.

Penasaran saiapa saja anak artis yang memiliki uang jajan fantastis dalam sebulan? Mengutip dari laman sindikasi Suara.com, berikut tiga di antaranya.

Rafathar

Uang jajan Rafathar Malik Ahmad termasuk paling fantastis di kalangan anak artis. Lahir dari keluarga sultan anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu diberi uang jajan harian sebesar Rp100 ribu. Jika diakumulasikan, dalam sebulan Rafathar memiliki uang jajan Rp3 juta, padahal masih SD.

Devano Danendra

Devano Danendra memang sudah bukan anak-anak lagi. Penyanyi kelahiran 2002 itu juga sudah punya penghasilan sendiri. Namun Devano mengaku masih sering diberi uang jajan oleh orangtuanya. Putra penyanyi dangdut Iis Dahlia ini bisa mengantongi uang jajan sebesar Rp10 juta sebulan.

Aisha Aurum

Aisha Aurum merupakan anak dari pasangan Denada dan Jerry Aurum. Diketahui, Aisha diberi uang jajan Rp7 juta setiap bulan. Namun uang tersebut bukan hanya untuk jajan saja, melainkan untuk memberi semua keperluan Aisha. Gadis 9 tahun ini belum lama ini menuai perhatian karena akhirnya dinyatakan sembuh dari leukimia.

Itu dia deretan anak artis dengan uang jajan fantastis. 

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.