Menu

Belahan Dada Mikhayla Bakrie Terumbar, Nia Ramadhani Dihujat Imbas Izinkan Anak Belum Cukup Umur Pakai Baju Seksi: Miris Liatnya!

12 Agustus 2022 11:00 WIB

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/ramadhaniabakrie)

HerStory, Jakarta —

Artis Nia Ramadhani kembali dibanjiri beragam cibiran dari warganet di sosial media. Kali ini, Nia Ramadhani dihujat lantaran berkaitan dengan anak sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Sebelum Nia Ramadhani menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba hampir satu tahun, ia memang terbilang sangat dekat dengan buah hatinya, terutama Mikahyla. Setelah bebas dari masa rehabilitasi, Nia semakin dekat anak perempuan semata wayangnya.

Terlebih, Mikhayla yang kini mulai beranjak menjadi gadis remaja. Nia dan Mikhayla acap kali membuat konten TikTok bersama. Bukan hanya itu, keduanya semakin terlihat seperti adik dan kakak lantaran gaya pakaian mereka yang hampir serupa.

Memiliki putri yang begitu cantik, Nia Ramdhani sering kali kedapatan mendandani Mikhayla dengan baju terkesan seksi yang tak sesuai dengan usianya.

Memang, Mikhayla terlihat begitu cantik menggunakan baju dengan model apapun. Sayangnya, hal itu justru memantik beragam cibiran dari warganet yang menegur Nia Ramadhani.

Seperti potret terbaru keduanya yang dibagikan oleh akun fanbase  @niaramadhani.fanss. Pada unggahannya itu, Nia Ramadhani tampak berpose bersama Mikhayla.

Terlihat, Nia Ramadhani dan Mikhayla sama-sama mengenakan baju seksi hingga membuat belahan dada mereka terlihat.

Hal tersebut sontak memantik beragam cibiran warganet. Tak sedikit di antaranya seakan menyalahkan Nia Ramadhani lantaran memberi izin pada sang putri memakai baju seksi di usianya yang masih belia.

"Anaknya keliatan dewasa sebelum waktunya," komentar @4573zafira.

"Orangtuanya bangga banget anak kecilnya didandanin kayak gitu, parah," sahut @vivi_aprillivia_hongkong.

"Mohon maaf sebesar2nya.. saya kok kurang sreg lihat belahan baju anaknya... apa nggak terlalu rendah ya? sebab anak ini sudah tumbuh menjadi remaja tanggung. Saya yg terlalu  kuno mungkin ya? Maaf," sambung @daisywidyawati.

"Padahal klo anaknya ga begitu pun ttp cakep, kesian masih kecil didandanin kayak gitu," timpal @riska_maia20.

"Miris banget aurat dipamerin," kata @bubi1620222.