Menu

Jawab Isu Dilindungi Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Akhirnya Jujur soal Sosok FS yang Jadi Bekingannya: Beking Gue Sampai Dia Menutup Matanya!

14 Agustus 2022 08:00 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani ikut terseret dalam polemik Irjen Ferdy Sambo yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J. Nikita Mirzani disebut selama ini di-backing oleh Ferdy Sambo saat menghadapi kasus hukum yang menyeret dirinya. 

Isu itu mencuat setelah beredarnya cocokologi yang dilakukan oleh seorang netter di sosial media. Cocokologi tersebut membuat netter lainnya beranggapan bila Nikita Mirzani selama ini di-backing oleh Irjen Ferdy Sambo.

Namanya kembali terseret, Nikita Mirzani akhirnya buka suara. Ia menjawa isu di-backing oleh Ferdy Sambo lewat unggahan Instagram Stories milik putranya, @azkaraqillamawardi, Sabtu (13/8/2022).

Lewat video yang diunggah, Nikita Mirzani mengaku resah dengan pemberitaan yang beredar saat ini. Ia pun mengaku bila selama ini tak mengenal sosok Ferdy Sambo secara pribadi.

"Kenal juga enggak, ketemu enggak pernah," ujar wanita yang karib disapa Nyai itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan perihal alasannya melaporkann Polres Serang kepada Propam dalam kasusnya dengan Dito Mahendra. Diakui Nikita, laporan tersebut dilakukan bukan karena sosok Ferdy Sambo.

"Kalo waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam," jelas mantan istri Dipo Latief itu.

"Memang pernah gue sebutin, 'terima kasih Bapak Ferdy Sambo?' Enggak pernah. Gue cuma sebutin, 'terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya'," sambungnya.

Nikita Mirzani akhirnya jujur bila selama ini memang memiliki backing-an berinisial FS. Namun, FS yang diaksud bukanlah Ferdy Sambo melainkan sahabatnya, Fitri Salhuteru.

Diakui Nikita, hanya Fitri Salhuteru seorang yang melindunginya saat tertimpa masalah hukum.

"Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya. Enggak ada backing yang lain," tegas Nikita Mirzani.

"Selain Fitri Salhuteru, backingan gue jin iprit noh yang suka mangkal di jembatan. Udahlah peace (damai) aja," tukasnya. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan