Menu

Sudah Move On dari Sule, Nathalie Holscher Jawab Begini Saat Dijodohkan dengan Frans Faisal: Nyaman Banget…

15 Agustus 2022 13:00 WIB

Frans Faisal dan Nathalie Holscher. (Berbagai sumber/Edited By HerStory)

HerStory, Depok —

Nathalie Holscher kembali buka suara soal kabar dirinya dijodohkan adik Bibi Andriansyah, Frans Faisal. Ia menyebut, kabar itu lagi-lagi ulah netizen.

"Sekarang nggak tau deh lagi ajang-ajang perjodohan bingung, aku nggak tahu," kata Nathalie Holscher dikutip dari akun Youtube TS Media, Senin (15/8).

Mantan istri Sule itu menduga rumor tersebut berawal saat Frans sempat mengunggah sebuah video dengan putranya, Adzam di TikTok. Dalam video tersebut, sang anak tampak nyaman dalam dekapan Frans.

"Jadi itu di vlog, karena mungkin ngeliat Adzam digendong sama Frans itu nyaman banget, emang gitu kan Adzam. Terus dijodoh-jodohin," ujar Nathalie.

Disisi lain, ia mengaku bingung dengan tingkah netizen yang kerap menjodohkannya dengan siapapun yang terlihat dekat dengannya. Natahlie juga menyinggung perjodohannya dengan Ustaz Kasif Heer di tengah proses perceraiannya dengan Sule beberapa waktu lalu.

"Kemarin dijodohin sama pak ustaz juga kan, jadi waktu itu minta doain, pak ustaz minta doain Azam, dijodohin sama pak ustaz. Padahal kan udah punya istri," ungkapnya.

Luna Maya selaku host lantas bertanya terkait status Frans yang saat ini masih belum punya pasangan. Ia bertanya bagaimana jika perjodohan itu bisa saja menjadi nyata.

"Tapi kalau misalkan tiba-tiba Frans deketin?" tanya Luna Maya.

Tak mengelak, Nathalie mengaku bahwa tak ada yang mengetahui rencana Tuhan ke depan. Ia pun tak menutup hati untuk siapa pun. "Kita nggak tau, nobody knows," pungkasnya.

Artikel Pilihan