Menu

Emosi Dituding Foya-Foya Nafkah Bulanan dari Daus Mini, Yunita Lestari Bongkar Nominalnya: Mohon Maaf Nih...

18 Agustus 2022 16:15 WIB

Mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, dan Ical (Instagram/lee_yunita)

HerStory, Jakarta —

Melalui media sosial, yakni akun TikTok pribadinya, Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini, melampiaskan kemarahannya pada warganet yang menyinggung soal uang nafkah bulanan anak yang diberi komedian Daus Mini. 

Ia membantah sang suami ikut menikmati uang yang diberi Daus Mini kepada anaknya.

Sebelumnya, ia dituding menikmati uang nafkah bulanan yang diberikan Daus mini untuk putranya, Ivander Haikal Firdaus. Fitnah itu muncul dari komentar seorang warganet.

"Mohon maaf nih, maaf banget ini aku ke papi Daus harus spill jatah bulanannya Ical berapa dan aku berterima kasih masih kasih jatah Ical bulanan," ucap Yunita Lestari di akun TikTok-nya, @YunitaLestari yang diunggah Selasa (16/08/2022).

Yunita Lestari mengaku tak mempermasalah kan nominal yang diberikan Daus Mini untuk anaknya. Namun, ia sengaja membocorkan bukti transfer demi membuktikan suami barunya tak mungkin menikmati uang tersebut.

Tak tanggung-tanggung, ibu dua anak itu secara blak-blakan membeberkan jumlah nominal yang diberi oleh Daus Mini untuk kebutuhan bulanan Haikal atau yang biasa disebut babang Ical itu.

"Ini bukti mutasi rekening dari Ahmad Firdaus atau papi Daus. Ini ada namanya jatah babang Ical," tutur Yunita Lestari.

Yunita bahkan sampai screenshoot bukti transfer dari Daus Mini.

Ia juga menegaskan bahwa sang mantan suami memberi Rp2 juta setiap bulan untuk anaknya.

"Berapa nominalnya? Dua juta," ucap Yunita Lestari dengan menunjukkan bukti transfer dari Daus mini.

Yunita Lestari sama sekali tidak mempermasalahkan nominal yang diberikan Daus Mini untuk putra tercintanya. 

Ia hanya tak terima dengan pernyataan-pernyataan netizen yang memfitnah suaminya ikut menikmati uang pemberian Daus Mini.

"Tapi mohon maaf nih, masa iya dengan nominal segini suamiku ikut foya-foya nikmatin uangnya babang Ical," ucapnya sinis.

Yunita Lestari juga menegaskan tak mempermasalahkan nafkah yang diberi Daus Mini untuk putranya itu. 

Sebab, ia juga mampu menafkahi anaknya selama ini.

"Tapi ini tidak mempermasalahkan berapa nominalnya ya karena Alhamdulillah juga sampai sekarang ini alhamdulillah banget aku dikasih rezeki yang lebih bisa membahagiakan anakku," tutur Yunita Lestari.

Yunita menegaskan selama ini suami barunya bahkan ikut membantu menafkahi putranya dengan Daus Mini, lantaran jatah bulanan dari Daus Mini bahkan kurang untuk jajan putranya sebulan.

"Karena suamiku juga ikut menafkahi Ical dan ikut ngurusin, juga sayang. Bukan sombong ya, Rp 2 juta sebulan buat GoFood jajannya Babang Ical aja kurang. Jadi kalau suamiku dibilang ikut menikmati jatah bang Ical keteralaluan banget," pungkas Yunita Lestari emosi.

Artikel Pilihan