Menu

Selama Ini Dikira Adem Ayem, Fairuz A Rafiq Tetiba Ancam Ceraikan Sonny Septian Gegara 2 Hal Fatal Ini! Apa Saja?

18 Agustus 2022 21:25 WIB

Fairuz A Rafiq dan King Faaz (YouTube/ Trans TV)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, hubungan  Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq hingga kini jauh dari berita miring. Namun gak ada angin ataupun hujan, sang istri tiba-tiba malah mengancam sang suami untuk cerai apabila berani melakukan dua hal ini. Apa saja?

Sudah pernah mengalami pahitnya menjalin rumah tangga bersama Galih Ginanjar, mungkin saja Fairuz memiliki trauma setelah kasus 'ikan asin' yang ditimbulkan oleh sang mantan suami.

Namun, ia mengaku bahwa semua kesalahan pasangan hidupnya bisa ia maafkan dengan ikhlas namun enggak dengan 2 hal fatal ini.

"Dalam sebuah pernikahan semua bisa dimaafin. Kecuali gak bisa dimaafin buat aku, satu selingkuh. Dua, main tangan," tutur Fairuz dalam tayangan Bukan Bisik-Bisik yang diunggah melalui YouTube, Senin (16/11/2020) silam.

Jika dua hal itu terjadi pada rumah tangganya, ibu King Faaz itu gak akan segan untuk segera meninggalkan Sonny Septian.

"Kalo udah dua itu udah bye, gak bisa dilanjutin lagi. Gak mau," tegas Fairuz.

Mendengar ketakutan terdalam sang istri, ayah sambung King Faaz itu pun langsung mengatakan bahwa dirinya tak akan tega melakukan hal tersebut.

"Iya gak pernah, kamu setia. Tapi maksudnya kan kalo seandainya kamu begitu," tukas Fairuz.

Kini sepertinya perkataan sang suami menjadi bukti yang sangat jelas. Pasalnya, hingga kini rumah tangga Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq jauh dari kabar miring dan masih berdiri tegak sejak tahun 2017.

Keluarga sederhana itu tampak bahagia dan harmonis hingga saat ini.

Artikel Pilihan