Menu

Dikenal Sebagai Sosok Artis 'Kebal Hukum' Hingga Diduga Punya Bekingan Ferdy Sambo, Yuk Intip Sumber Kekayaan Nikita Mirzani Moms!

22 Agustus 2022 10:20 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Siapa yang tak kenal dengan artis Nikita Mirzani? Ya, artis yang dikenal kontroversial ini dikenal sebagai artis kebal hukum. Baru-baru ini, mantan istri Dipo Latief ini dikabarkan punya bekingan Ferdy Sambo, yakni jenderal Polisi yang terjerat kasus pembunuhan Brigadir J.

Isu bekingan Nikita Mirzani semakin diperkuat dengan pernyataannya saat menjadi bintang tamu FYP di YouTube Trans7 Official beberapa waktu lalu.

"Kalau bekingan punya banyak aku, ada FS ada siapa lagi, banyak banget pokoknya," bebera Nikita Mirzani.

Maraknya pemberitaan Nikita Mirzani yang dikabarkan dengan sang jenderal pun membuat publik penasaran dengan sumber kekayaan sang Nyai. Kira-kira berapa sih sumber kekayaan Nikita sampai punya bekingan?

Penasan kan Moms? Klik halaman berikutnya ya.

1. Jualan skincare

Nikita Mirzani diketahui memiliki beberapa lini bisnis, salah satunya yaitu produk skincare. Dari bisnisnya ini, Nikita Mirzani digadang-gadang memiliki total Rp300 juta dalam seminggu.

2. Kanal Youtube Crazy Nikmir

Berikutnya, ia juga memiliki kanal Youtube yang dikelola sendiri. Dalam satu bulan, penghasilan Nikita Mirzani bisa mencapai Rp800 juta lho Moms.

3. Endors

Ibu tiga anak ini juga membuka jasa endorsement. Untuk satu postingan saja tarif Nikita Mirzani mencapai Rp50 juta. Dan biasanya dalam satu hari, Nikita Mirzni bisa memposting sampai 10 kali. Wowww...

4. Brand Ambassador klinik kecantikan

Dikenal punlik hingga memiliki jutaan followers di Instagram, Nikita Mirzani berhasil menjadi brand ambassador untuk salah satu klinik kecantikan. Untuk brand ambassador, Nikita bisa meraup uang hingga Rp4 miliar per tahunnya.

5. Bisnis fashion

Selain skincare, Nikita Mirzani juga memiliki bisnis fashion. Dalam setahun, ia bisa memperoleh Rp6 miliar hingga Rp7 miliar rupiah.

Itulah beeberapa sumber pundi-pundi rupiah Nikita Mirzani. Tak heran jika ia diduga punya bekingan seorang jenderal di kepolisian. Bagaimana menurut pendapatmu Moms?