Menu

Mita The Virgin Buka Suara Soal Tuduhan Penyuka Sesama Jenis, Akhirnya Kuak Masa Lalu: Padahal Aku...

24 Agustus 2022 14:25 WIB

Mita The Virgin (Liputan6.com/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Nama Mita The Virgin sudah seringkali menjadi sorotan dan mendapat hujatan selama perjalanan kariernya karena penampilannya. Salah satu bentuk hujatan yang ia terima adalah tuduhan penyuka sesama jenis.

Tuduhan penyuka sesama jenis dialamatkan kepada Mita tak lain karena penampilannya yang cenderung tomboi. Pemilik nama asli Cameria Happy Pramita itu pun membantah tegas tuduhan tersebut.

"Hujatan yang paling parah aku terima katanya nggak doyan cowok. Padahal aku doyan cowok," kata Mita The Virgin di program FYP yang tayang pada Senin (22/8/2022).

"Cuman belum dapat jodoh saja. Padahal sebenernya doyan banget," sambungnya lagi.

Menurut pelantun Cinta Terlarang ini, menjadi tomboi memang diperlukan mental yang kuat.

"Pastilah, yang namanya cewek tomboi berat sih. Pastinya kalau kita nggak kuat mental pasti orang akan terus menjudge," tuturnya.

Dia menuturkan kalau cewek tomboi pasti akan sering menerima komentar miring. Dia sendiri sampai sekarang masih sering mendapat banyak cibiran dan hujatan.

"Karena fisik tomboi itu orang-orang mikir aneh-aneh pasti menyimpanglah. Pokoknya segala hal hujatan aku terima. Tapi, orang kan nggak tahu aslinya seperti apa," imbuhnya.

Untungnya Mita The Virgin tak pernah ambil pusing dengan segala tudingan tersebut.

"Cuek saja. Mental aku sudah kebentuk, aku tomboi itu bukan dadakan. Dari kecil sudah. Bukan gara-gara pas jadi Mita The Virgin," tegas Mita The Virgin.