Menu

Bongkar Aib Mantan Suami, Kiki Amalia Sebut Markus Horison Cuma Numpang Hidup: Gue yang Ngehidupin!

09 Oktober 2020 19:50 WIB

Kiki Amalia (Instagram/kikiamaliaworld)

HerStory, Jakarta —

Artis sekaligus DJ cantik Kiki Amalia kembali menyorot perhatian publik. Hal ini lantaran pengakuan yang mengejutkan perihal alasan keretakan rumah tangganya dengan Markus Horison. Ia juga memberberkan beberapa aib dari mantan suaminya itu. 

Salah satunya ialah pengakuan Kiki soal sang mantan suami yang hanya menumpang hidup dengannya. Dengan kata lain, Markus jarang memberinya nafkah saat masih berstatus sebagai suami-istri.

Hal ini diungkap Kiki langsung saat menjadi bintang tamu dalam program Nih Kita Kepo yang dipandu oleh Nikita Mirzani. Selepas bercerai dengan Markus, Kiki diketahui fokus meniti kariernya di dunia entertain. 

Apalagi, saat ini ia menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Banyak kebutuhan yang harus dipenuhi oleh Kiki Amalia. Hal inilah yang membuatnya juga mencari penghasilan lewat menjadi seorang Disc Jokey.

"Yang kemarin enggak bisa ngehidupin emang?," tanya Niki penasaran, seperti dikutip, Jumat (9/10/2020).

"Enggak bisa lah," jawab Kiki.

Kiki mengatakan kalau ia yang justru menghidupi Markus saat masih menjadi suaminya dulu. 

"Kan kemarin pemain bola?," tanya Niki kembali.

"Enggak bisa, gue yang hidupin," jawab Kiki sambil tertawa.

Setelah membeberkan pengakuannya itu, raut wajah Kiki mendadak berubah. Ia seolah kecepolasan telah memberitahukan hal itu kepada Nikita Mirzani. 

Lebih lanjut, Niki juga bertanya seputar rencana Kiki yang ingin kembali membina rumah tangga. Kiki mengaku menginginkan hal tersebut, meski begitu saat ini ia belum lagi menjalin hubungan dengan seorang pria.

Kiki pun akhirnya membeberkan tipe suami idamannya saat ini. Kiki mengaku ingin dipertemukan dengan sosok pria yang bertanggung jawab, baik atas dirinya maupun keluarganya. 

"Bertanggung jawab, yang bisa buat gue nyaman dan bertanggung jawab buat keluarga. Kan gue tulang punggung, jadi gue harus bener-bener nyeleksi laki-laki yang bisa bahagian gue dan keluarga,"imbuhnya. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha