Menu

Balasan 'Nyinyir' Bunga Zainal Usai Disebut Awet Muda Gara-Gara Punya Suami Kaya Raya, Begini Katanya!

12 Oktober 2020 20:00 WIB

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh (Instagram/bungazainal05)

HerStory, Jakarta —

Akrtis cantik Bunga Zainal tampaknya dibuat geram oleh ulah dari salah seorang warganet. Ia kembali mendapatkan komentar pedas yang menghubungkan wajah awet mudanya dengan kekayaan sang suami, Sukhdev Singh. Tak mau tinggal diam, ia pun membalasnya dengan jawaban 'nyinyir' dan sedikit menohok atas komentar tersebut.

Hal ini diungkap Bunga lewat video TikTok yang ia buat. Video yang turut diunggah ulang oleh akun Instagram @lambe_turah ini, memperlihatkan betapa geramnya Bunga dengan komentar pedas yang ia terima. Dara berusia 33 tahun ini, terdengar membalasnya dengan kalimat yang cukup 'nyinyir'.

"Hmm.. buat kalian yang bilang gue awet muda gara-gara ini (awet muda karena suami banyak uang) nih kalian pada pinter banget," ucap Bunga, seperti dikutip, Senin (12/10/2020).

Ibu dua anak ini terdengar pula menyindir warganet yang telah menuliskan komentar pedas untuknya. Ia menyuruh warganet tersebut untuk mencari suami yang kaya raya agar bisa terlihat awet muda serta bisa dibuatkan bisnis dan berhenti menggunjing urusan orang lain.

"Makanya cari suami tuh yang tajir,  yang banyak duitnya, biar kalian bisa awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh jadi kalian ada kerjaan. Biar kerjaan kalian enggak cuma gibah sama julid-in orang hihihi," katanya sambil tertawa.

Jawaban menohok Bunga ini sontak menarik perhatian warganet. Banyak di antara warganet yang merasa setuju dengan statement yang dikatakan oleh Bunga Zainal.

"Bukan awet muda kali, tp emang masih muda," komentar @amelseto.

"Bener lah... cantik itu perlu perawatan," saut @faridah.auliafifa.

"Setuju banget sihhhh, bener banget sihhhh," timpal @novika.ikaa.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha