Menu

Bongkar Biaya Kos Seharga Kredit Rumah, Karyawan Nagita Slavina Bikin Kepo Wargbanet: Gajinya Sebulan Berapa Ya?

06 September 2022 14:28 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Youtube/SCTV)

HerStory, Jakarta —

Salah satu karyawan Rans Entertainment membuka biaya kos per bulan yang terbilang cukup mahal. Hal tersebut membuat sejumlah netizen kepo soal gaji karyawan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Semua berawal dari konten Keluyurans yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin (5/9/2022). Saat itu, Nagita Slavina mengunjungi kos karyawannya yang bernama Tiara.

Tak hanya berkunjung, Nagita juga masak dan berbincang dengan Tiara. Saat itulah Nagita membahas biaya kos karyawannya yang ternyata menyentuh angka lebih dari Rp3 juta.

"Kalau kayak gini sih ya, tebak ini berapa?" kata Tiara melansir YouTube Rans Entertainment pada Selasa (6/9/2022).

"Berapa? 5 juta? 2,5 juta? 2 juta? 3 juta?" tebak Nagita Slavina.

"2,8 (juta)," jelas Tiara.

Rupanya biaya Rp2,8 juta itu belum termasuk biaya listrik dan lain-lain. Jadi jika ditotal, Tiara mengaku setiap bulan biasa mengeluarkan sekitar Rp3,2 juta untuk tempat tinggal.

"2,8 tapi kan belum sama listrik dan gitu-gitu. Jadi lu sebulan berapa nih kalau buat tempat tinggal lu?" tanya Nagita masih kepo.

"Listrik paling Rp200 (ribu), kan soalnya kan gua di kantor terus. Nyalain AC pas malam atau siang. Terus sama apa ya, oh ini, parkir. (Habisnya) Rp3,2 juta paling," tegas Tiara.

Obrolan Nagita Slavina dan Tiara lantas mengundang banyak perhatian saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @_your.need pada Senin (5/9/2022). Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

Ratusan komentar diberikan oleh netizen usai menyimak obrolan Nagita Slavina dan karyawannya. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan gaji karyawan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sehingga bisa menyewa kos dengan harga lebih dari Rp3 juta.

"Emang gajinya berapa ya, buat koas aja 2,8," tulis akun TikTok @_your.need.

"Gajinya berapa ya, kosan aja udah keliatan 2,8," celetuk yang lain.

"Udah dapat dipastikan gaji pegawai Nagita Slavina 2 digit ya ges ya," imbuh lainnya.

Artikel Pilihan