Menu

Selain Nia Ramadhani, Ini 5 Artis Cantik Hobi Lari, Rela Marathon ke Seoul dan Berlin, Wow!

06 September 2022 17:00 WIB

Dian Sastrowardoyo.(Instagram/therealdisastr)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini aktris Nia Ramadhani menyita perhatian publik lewat unggahan terbarunya di Instagram yang tengah membagikan momennya telah mengikuti ajang lomba lari dengan kategori 10k yang diadakan di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Minggu (04/09/2022) lalu.

Namun, gak cuma Nia Ramadhani aja lho yang gemar menekuni olahraga lari ini, yuk simak beberapa artis cantik tanah air yang juga aktif mengikut event marathon, bahkan hingga ke luar negeri, meski di tengah kesibukannya yang padat.

1. Dian Sastrowardoyo

Sebelum pandemi covid-19 melanda, rupanya bintang 'Ada Apa dengan Cinta?' ini aktif mengikuti event lomba lari, bahkan hingga mengikuti Berlin Marathon di Jerman, pada 2018 lalu.

2. Hesti Purwadinata

Gak cuma Dian Sastrowardoyo, aktris sekaligus presenter Hesti Purwadinanta pun juga menyukai olahraga lari hingga mengikuti ajang yang sama dengan Dian Sastrowardoyo, yaitu Berlin Marathon 2018.

3. Melanie Putria

Berbeda dengan alumni Puteri Indonesia 2002 satu ini, Melanie Putria memang dikenal sebagai sosok perempuan yang gemar berolahraga terutama olahraga lari, hingga membuat dirinya pun melanglang buana ke beberapa negara untuk mengikuti ajang lari marathon, seperti Chicago Marathon 2014. London Marathon 2015, Tokyo Marathon 2016, Berlin Marathon 2017, New York Marathon 2018, hingga Seoul Marathon.

4. Sahila Hisyam

Pesinetron Sahila Hisyam pun rupanya juga menyukai olahraga lari, ia pun bahkan berniat mengikuti event marathon di beberapa negara, seperti Seoul dan Tokyo Marathon.

5. Zeezee Shahab

Aktris Zeezee Shahab juga membagikan momennya saat mengikuti event marathon, yaitu Tokyo Marathon dan GCM Marathon Australia 2019.

Itu tadi beberapa artis tanah air yang menyukai olahraga lari, gak heran hingga saat ini masih tampak awet muda dan memiliki bentuk tubuh yang 'body goals' ya, Beauty.