Menu

10 Aktris dengan Bayaran Termahal di Dunia, Nama Scarlett Johansson Hilang dari Urutan Pertama, Kok Bisa?

16 Oktober 2020 19:10 WIB

Angelina Jollie.(Instagram/angelinajolie)

HerStory, Jakarta —

Cantik, pintar acting, dan kaya raya! 10 Wanita di bawah ini memiliki panghasilan tertinggi melalui karier mereka sebagai bintang film. 

Forbes sudah mengeluarkan data terbaru dari aktris-aktris dengan bayaran termahal.

Pada tahun 2019, Scarlett Johansson menempati peringkat pertama, namun di tahun ini namanya sama sekali enggak ada di top 10. Apa karena kematiannya di Film 'Avengers : Endgame' garapan Marvel Studio jadi pengaruh ke bayarannya, ya? 

Penasaran posisi Mbak ScarJo diganti oleh siapa? Simak artikel berikut ini, yuk!

1. Sofia Vergara

Pemain sitkom--yang enggak kelar-kelar--Modern Family ini menempati posisi pertama dengan total bayaran senilai $43 juta di tahun 2020.

2. Angelina Jolie

Aktris yang seksi abis dan sering bermain di film-film laga, tercatat dari kontraknya dengan Marvel 'The Eternals', bayarannya sebesar $35,5 juta!!!

3. Gal Gadot

Setelah Angelina Jolie di Marvel, kali ini ada dari universe pesaingnya, DC. Pemeran 'Wonder Woman; ini berpenghasilan sebagai pemain film sebesar $31,5 juta.

4. Melissa McCarthy

Pemain film yang aktif di awal tahun 2000an ini memiliki bayaran senilai $25 juta.

5. Meryl Streep

Aktris legendaris yang masih aktif dari tahun 70an ini berada di peringkat 5 dengan penghasilan $24 juta.

6. Emily Blunt

Shhhtttt...! Jangan berisik, pemain film 'A Quiet Place' ini total bayarannya mencapai $22,5 juta. Wajar, sih ya, hebat banget bisa tetap ekspresif bermain film yang minim dialog!

7. Nicole Kidman

Pemegang puluhan awards salah satunya Academy Award untuk Aktris Terbaik dalam film 'The Hours' di tahun 2003, memiliki bayaran sebesar $22 Juta.

8. Ellen Pompeo

Pemain utama dalam seris--yang juga enggak kelar-kelar--Grey's Anatomy sejak tahun 2005 ini memiliki bayaran sebesar $19 juta.

9. Elisabeth Moss

Di posisi 9 ada pemain dari seris 'The Handmaid's Tale'. Bayarannya sebesar $16 juta.

10. Viola Davis

Role mode Viola Davis yang selalu tampil badass di film-film yang ia mainkan. Salah satu pemeran wanita yang benar-benar menjiwai tiap karakter yang dibawakan.

Cukup disayangkan, Viola ada di daftar ke-10 dengan total bayaran $15,5 juta.

Dalam 6 tahun terakhir ia berperan sebagai Annalise Keating, seorang dosen dan ahli hukum dalam seris 'How to Get Away with Murder'.