Menu

Willow Smith Ungkap Akan Pensiun dari Dunia Selebriti, Begini Katanya!

19 Oktober 2020 10:10 WIB

Willow dan Jaden Smith. (Getty Images/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Beberapa waktu lalu, Willow Smith membuat sebuah pernyataan yang mengangetkan warganet dan juga penggemar mereka, pasalnya, dirinya mengatakan bahwa dia akan berhenti dari dunia selebriti yang sudah membesarkan namanya tersebut. Namun, bukan hanya Willow yang akan pensiun, sang kakak, Jaden juga ikut pensiun, lho!

Sejak lahir, Willow dan Jaden sudah menjalani hidup mereka dengan sorotan media. Ketenaran dan kekayaan yang mereka dapatkan membukakan banyak pintu untuk mereka mengembangkan bakat mereka masing-masing selama bertahun-tahun. 

Namun, meski begitu mereka mengatakan bahwa mereka enggak ingin terus menjadi sorotan selama hidup mereka. Kakak beradik ini mengatakan bahwa mereka akan berhenti dari dunia selebriti selama 10 tahun ke depan dan akan menjalani hidup mereka dengan sebaik-baiknya.

 

Seperti diketahui, Willow dan Jaden merupakan anak dari aktor terkenal Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Jaden sendiri lahir pada tahun 1998, baik Will maupun Jada sudah pernah memiliki pengalaman yang banyak dalam dunia selebriti seperti dunia hiburan, bermain dalam beberapa film yang sukses, membuat musik, dan masih banyak lagi.

Hal ini yang menjadikan mereka sebagai keluarga yang memiliki kehidupan yang mewah dan tentu saja hasil kerja keras mereka juga dirasakan oleh anak-anak mereka. Seperti memiliki sebuah rumah seharga 42 juta dollar hingga memiliki produk pakaian yang didesain oleh desainer kelas atas.

Meski memiliki orang tua yang kaya raya, membuat Willow dan Jaden enggak bisa memiliki waktu untuk tumbuh seperti remaja seusianya yang lain. Jaden bahkan mengatakan bahwa dirinya dianggap sebagai orang luar karena statusnya yang merupakan seorang selebriti dan menanyakan kepada dirinya sendiri apakah dirinya orang normal.

“Orang-orang memperlakukan saya seperti saya bukan manusia biasa, sehingga Anda mulai mempercayainya, seperti, 'Bukankah saya manusia normal?” Katanya saat wawancara tahun 2018 dengan Dazed.

“Saya enggak selalu bisa bergaul dengan orang normal ketika saya masih muda. Jadi menjadi lebih tua dan bisa bergaul dengan anak-anak besar dan bermain dengan orang normal itu menyenangkan. ”

Di dalam sebuah wawancara pada tahun 2016 bersama penyanyi pop Pharrrell Williams untuk majalan Interview, Willow dan Jaden menceritakan mengenai pandangan mengenai diri mereka sendiri selama 10 tahun ke depan.

"Hilang," kata Jaden. "Aku merasakannya," Willow menimpali.

Menurut kakak beradik ini, mereka berencana untuk meninggalkan dunia selebriti dalam beberapa tahun dan pensiun ke daerah pegunungan di mana mereka akhirnya dapat memenuhi impian mereka untuk hidup tanpa menyebut nama.

“Saya melihat diri saya berada di pegunungan di suatu tempat di dalam tenda memasak seekor tupai,” penyanyi “Whip My Hair” berbagi, yang ditanggapi oleh kakaknya, “Bukan seekor tupai, Willow! Mengapa!? Mengapa seekor tupai?”

Willow kemudian menguraikan jawabannya, menjelaskan, "Saya enggak tahu! Karena itu mungkin satu-satunya makanan yang saya miliki… Saya ingin mundur kembali untuk hidup di luar negeri dan berada di alam, mengalami hidup dengan cara yang paling murni dan alami. ”

Meskipun mereka hidup dalam sorotan sekarang, hanya masalah waktu sebelum Willow dan Jaden keluar dari grid.