Menu

Oma Gala Sky Dibully Netter, Doddy Soedrajat Akhirnya Muncul Lagi: Dunia Itu Berputar, yang Kuat Ya!

19 September 2022 15:25 WIB

Ibunda Fuji, Dewi Zuhriati. (Instagram/@jiniso.id)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa akhir-akhir ini perbincangan bahwa nenek Gala Sky, oma Dewi Zuhriaty tengah menjadi perbincangan karena ia sempat nangis di siaran langsung TikToknya.

Akhirnya, kejadian ini pun mendapatkan respons dari sang besan, Doddy Soedrajat yang akhir-akhir ini namanya sudah jarang terlihat.

Ia memberikan wejangan untuk mertua Vanessa Angel itu demi menghadapi komentar julid neter di dunia hiburan.

“Harus kuat ya. Dunia itu berputar. Terkadang siang, kadang malam. Ada hitam ada putih,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Seleb Oncam News, pada Senin (19/9/2022).

Ia mengaku bisa memberikan wejangan karena dirinya pernah dihujat oleh netter dan cukup menjadi pengalaman yang sangat tak terlupakan.

“Ya saya hanya bisa memberikan doa semoga keluarga di sana diberikan kekuatan. Seperti Tuhan kasih saya dan Mayang kekuatan,” tuturnya.

Diketahui bahwa aksi istri Haji Faisal menangis saat siaran langsung itu terjadi pada 13 September 2022. Kala itu, oma Gala sedang berjualan namun ia tak menyangka akan membaca komentar jahat netter yang menyebutnya artis dadakan.

Akhirnya, mertua Vanessa Angel itu pun menanggapi komentar tersebut dengan tangisan.

“Setiap Oma Live, ada saja orang yang menghujat. Dibilang sekeluarga jadi artis dadakan. Jangan bilang kami enak banget. Kami susah payah mengembalikan jiwa yang terluka setelah kehilangan anak dan menantu," tutur Dewi Zuhriaty.

Seperti yang diketahui, nama keluarga Haji Faisal hingga kini masih melejit dan menjadi perhatian netter setelah tragedi kecelakaan sang anak, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel di Tol Jombang-Surabaya pada pada 4 November 2021 lalu.