Menu

Lenggogeni Faruk Beberkan Kriteria Calon Mantu Idaman, Ibu Fuji Anggap Gak Penting: Nggak Perlu Kita Bahas Seperti itu!

19 September 2022 22:35 WIB

Lenggogeni Faruk dan Thariq Halilintar (instagram/genifaruk)

HerStory, Depok —

Ibu Fuji komentari kriteria menantu idaman Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar. Diketahui sejak Geni Faruk mengungkap syarat tersebut, Fuji dinilai netizen tak masuk kriteria.

Perempuan yang akrab disapa Oma Dewi ini menilai hubungan Fuji dan Thariq masih sebatas pacaran. Sejauh ini menurut istri Haji Faisal, belum ada pembahasan tentang pelaminan.

"Kalau sama si Thariq sih biasa aja, namanya orang pacaran kan. Kalau menurut mama sih masih di batas wajar," kata oma Dewi dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi Senin (19/9).

"Cuma mungkin kalau netizen mengaitkan mereka bucin segala macem itu kan karena mereka terlibat pekerjaan yang sama." imbuhnya.

Perihal syarat menjadi mantu idaman Geni Faruk, oma Dewi menilai hal tersebut masih belum terlalu penting dibahas karena Fuji dan Thariq masih pacaran.

"Itu belum penting banget. Anak kita kan masih pacaran, nggak perlu lah kita bahas seperti itu banget, kalau seandainya kita pengen berlanjut ke jenjang selanjutnya, barulah mungkin." jelasnya.

"Kalau ini kan belum melibatkan keluarga. Anak kita masih pacaran, biarinlah di dunianya dulu menikmati masa mudanya," pungkasnya.

Diketahui, Geni Faruk punya 4 kriteria untuk calon mantunya. "Yang pertama dia kudu establish, kedua performennya mesti bagus. Ketiga track record mesti bagus, yang keempat harus sholeh sholehah," ucap ibu mertua Aurel Hermansyah itu.