Menu

Diamuk Istri Pagi Buta, Terkuak Cerita Manis Hotman Paris dan Meriam Bellina saat Jalin Asmara, tapi Berakhir Tragis: Ngaku Dibanting...

26 September 2022 06:15 WIB

Meriam Bellina dan Hotman Paris. (instagram/hotmanparisofficial)

HerStory, Jakarta —

Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkap reaksi sang istri kala hubungannya dengan aktris Meriam Bellina terendus. Hal tersebut diungkap sang pengacara kala berbincang di Podcast milik Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Agustianne Marbun tampaknya sudah terbiasa melihat sang suami yang kerap dikelilingi oleh banyak wanita. Namun, saat hubungan spesial Hotman Paris dan Meriam Bellina terendus, Agustianne memberi reaksi cukup mengejutkan.

Hotman Paris pun mengungkap reaksi sang istri kala hubungan spesialnya dengan Meriam Bellina terendus dan menggemparkan publik.

"Tapi (beda) waktu sama artis yang itu loh," ujar Hotman Paris.

"Itu heboh kalau itu. Kita pulang Subuh, istriku sudah nungguin. 'Dasar lo brengsek'," sambungnya menirukan ucapan Agustianne kala itu.

Hotman Paris sempat menjalin hubungan spesial dengan Meriam Bellina selama 6 tahun lamanya. Menjalin hubungan cukup lama, tentu banyak cerita manis yang sudah diukir oleh mereka berdua.

Menutip dari laman sindikasi Suara.com, kisah cinta Hotman Paris dan Merriam Bellina bak raja dan ratu di negeri dongeng. Meski lama putus, Hotman mengakui bahwa Meriam Bellina adalah cintanya yang paling serius.

Bahkan Hotman sempat membeberkan kalimat ketika mereka putus, "Sejujurnya, kalimat terakhir yang dia ucapkan, dan aku sumpah demi Tuhan ini benar, di saat ulang tahun dia, dia bilang 'kalau kita kembali, apakah cukup hanya saya'," ujar Hotman Paris mengutip acara Paris Show, 20 Juni 2019 lalu.

Kisah cinta keduanya juga bertabur kemewahan. Hotman Paris dan Meriam Bellina kerap kepergok jalan bareng, mereka menghadiri Marcella Zalianty berdua, dan sempat diisukan pergi ke Las Vegas untuk menjalin hubungan asmara.

Hotman bahkan pernah membuat pengakuan dirinya membelikan villa senilai Rp3 miliar pada Meriam Bellina saat mereka masih jadian.

Namun kisah cinta Hotman Paris dan Meriam Bellina berakhir tragis. Meriam Belliana diketahui melaporkan Hotman atas tuduhan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan ke Polda Metro Jaya pada 28 Maret 2012 silam. Saat itu, Meriam mengaku dibanting dan dicekik lehernya oleh sang pengacara.

Hotman Paris akhirnya mengakhiri hubungannya dengan sang aktris pada 2012 dan kembali ke pelukan sang istri, Agustianne.