Menu

Isu Kawin Kontrak dengan Andre Irawan Mencuat, Roro Fitria Akhirnya Ngaku: Ini Kan Cuma...

26 September 2022 06:45 WIB

Roro Fitria dan Andre Irawan (Instagram/roro.fitria1989)

HerStory, Jakarta —

Menurut isu yang beredar, Roro Fitria dan Andre Irawan yang kini rumah tangganya telah berada di ujung tanduk heboh diisukan hanya menjalani kawin kontran saja. Namun, Roro pun pernah mengatakan bahwa pernikahan yang ia lakukan adalah suci dan tulus dari hatinya sendiri.

Roro Fitria percaya, pernikahan bisa membuatnya makin dekat dengan hal-hal baik. Maka dari itu, ia harus bersungguh-sungguh ketika melangsungkan pernikahan.

"Semoga pernikahan ini sekali seumur hidup," kata Roro Fitria di kanal YouTube Nit Not, seperti dilihat Senin (26/9/2022).

Ia juga menegaskan bahwa orang yang menjalani pernikahan kontrak mungkin belum mendapatkan hidayah seperti yang diirinya rasakan ketika menikahi sang suami.

"Kalau teman-teman yang belum menerima hidayah seperti nyai, dengan menggampangkan kawin-cerai atau mungkin settingan, habis dari a, b,c mungkin, ya itu kembali ke pribadi masing-masing," ujarnya.

Ia pun kini mengaku tengah menjalani kehidupan yang lebih baik dan tak ingin melanggar peraturan agama.

"Tidak mungkin nilai sakral yang diucapkan Kang Mas saat ikrar di akad itu main-main. Dosa itu," kata bintang film Bangkitnya Suster Gepeng.

Ia juga mengatakan kalau kehidupannya bukanlah permainan dan tak akan melakukan pernikahan kontrak atau sejenisnya.

"Kalau kawin kontrak, alhamdulillah enggak ada ya. Hidup itu bukan permainan," kata Roro Fitria.