Menu

11 Tahun Menikah, Krisdayanti Sempat Akui Terpukul dan Menyesal Berhubungan dengan Raul Lemos: Maaf Atas Kekhilafan Saya

27 September 2022 23:55 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos (Kaskus/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos memang begitu menjadi sorotan pada saat itu, lantaran keduanya tercium menjalin hubungan perselingkuhan.

Bahkan, Krisdayanti pun sempat meminta maaf kepada istri Raul Lemos pada saat itu.

Meski pada akhirnya Raul Lemos memilih untuk menceraikan sang istri dan menikahi Krisdayanti, diva pop tanah air ini justru memohon maaf dan mengaku terpukul karena dirinya tak mengetahui kalau Raul Lemos masih berstatus suami orang bukan duda, seperti yang dikenalkan saat itu.

"Hubungan kami tidak terlarang. Beliau menyampaikan kepada saya bahwa dirinya duda," ucap Krisdayanti, seperti dikutip HerStory dari kanal YouTube CumiCumi yang diunggah pada 2010 silam.

"Setelah saya melihat bukti-bukti, saya sadar telah keliru dan mempercayai pengakuan Bapak Raul begitu saja. Saya sangat terpukul dan tentunya saya tidak dapat berhubungan dengan suami orang," ungkap KD sambil menitikkan air matanya.

Krisdayanti pun sempat meminta maaf kepada keluarganya atas kekhilafannya saat itu.

"Pada kesempatan ini saya minta maaf kepada keluarga saya, terutama kakak saya, Yuni Shara, yang selalu mensupport saya, dan istri Bapak Raul dan keluarganya. Saya mohon maaf atas kekhilafan saya," imbuhnya.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita