Menu

Jadi Trending Topic! Rossa Tuai Pujian Atas Perlakuannya dengan Kyuhyun Super Junior: OMG Nuna

04 Oktober 2022 12:46 WIB

Rossa dan Kyuhyun (Twitter/@itsmynamerossa)

HerStory, Jakarta —

Diva pop tanah air, Rossa kembali menjadi trending di media sosial Twitter dengan tagar #TehOcha, rupanya pelantun 'Atas Nama Cinta' ini kembali mencuri perhatian para penggemar K-Pop di Indonesia.

Salah satu member boyband asal Korea Selatan, yaitu Kyuhyun Super Junior tampak bersama dengan Rossa saat satu program acara yang sama di Indonesia's Got Talent 2022.

Maknae Super Junior ini hadir sebagai bintang tamu dan menyumbangkan satu buah lagu di acara tersebut.

Idol berusia 34 tahun itu tampak terlihat duduk bersebelahan dengan Rossa dan terciduk keduanya tampak asik berbincang satu sama lain.

Tak hanya itu, Rossa bahkan memberikan perhatiannya untuk salah satu member Super Junior tersebut, tampak Rossa tengah menyemprotkan sanitizer untuk microphone yang akan digunakan oleh Kyuhyun tersebut.

Sontak, aksi perhatian Rossa dengan Kyuhyun itu pun terekam hingga beredar di media sosial dan menuai pujian dari warganet terutama para penggemar K-Pop.

"THIS TOO teh ocha @mynameisrossa thank you for treating Kyuhyun this well" cuit akun @86haehyuk.

"OMG Rossa Nuna" tulis komentar netizen.

"Kalo w iri sm manusia, w cuma iri sm teh ocha untuk saat ini. Gimana ga iri, dman sm Donghae as a friend, foto sama beberapa member suju ga sekali dua kali, plus epiknya dicemburuin dedek mochi," tulis @haevocado.

"Terimakasih ko densu, Teh ocha, ka robby udah ajakin kyu ngobrol terus biar nyaman. thankyou juga kyu udah berusaha untuk bisa ngomong pake bahasa indonesia," ucap @krispyy.

"Ya setuju, itu membuatku marah juga melihat cara 'dia' memperlakukan Kyu dengan sikap itu. Oh tolong, Kyu adalah seorang Superstar maaannn... tunjukkan rasa hormat!!! Terima kasih Teh Ocha dan koh Denny dan juga MC yang sangat baik dengan Kyu," timpal @ValenciaSJ47.

Share Artikel:

Oleh: Yolanda Bonnita