Menu

Haru... Terungkap Pesan Ibu Ayu Dewi Sebelum Meninggal, Cuma Berharap Ini pada Suami Anak Semata Wayangnya: Pokoknya Jangan...

05 Oktober 2022 20:05 WIB

Ayu Dewi dan Regi Datau (Instagram/mrsayudewi)

HerStory, Jakarta —

Kini isu miring menerpa keharmonisan tumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau. Hal ini berawal saat salah satu selebgram, Denise Chariesta menceritakan pengalaman berselingkuhnya selama 4 tahun dengan pria berinisial R yang semua ciri-cirinya mengarah pada suami presenter kondang itu.

Meski begitu, Ayu dan Regi sama-sama bungkam atas isu ini dan belum bereaksi di media sosial.

Baru-baru ini, viral video lawas ibunda Ayu yang tampil bersama anak semata wayangnya di televisi saat perayaan ulang tahun Ayu ke-30.

Dalam cuplikan tersebut, Ayu mengaku sangat sedih lantaran masih banyak kekurangan dalam dirinya dan belum bisa membahagiakan orangtua.

"Saya selalu merasa kurang aja, karena kan anaknya cuma satu, jadi saya pengin kasih semuanya, karena anaknya cuma saya," ungkap Ayu dalam tayangan video di media sosial yang dikutip pada Rabu (5/10/2022).

Sekar Dewi, ibunda Ayu pun langsung ditanya soal keinginan dan doanya untuk sang putri.

Ia mengaku tak mengharapkan apapun karena sudah merasa cukup dengan kehadiran Ayu di sisinya. Namun, ia meminta sang anak agar terus memiliki rumah tangga yang rukun dan menyayangi anak san suami sepenuh hati.

"Ibu nggak mengharapkan apa-apa dari Ayu. Ayu rukun ama suami, sayang sama anak, dan jangan memikirkan terlalu banyak mengenai orangtua. Kami berdua, ibu sama bapak, sudah cukup dapat kasih sayang dari Ayu," ungkap Sekar.

Tak lupa, sang ibunda pun berpesan untuk selalu bersyukur dan mengutamakan keluarga diatas segalanya agar rumah tangga langgeng sampai maut memisahkan.

"Jadi kalo apa-apa, Ayu tuh pikirin suami, anak, dan rumah tangga. Jadi ibu selalu mendoakan, nggak kurang-kurang ibu mendoakan, supaya Ayu selalu dalam rumah tangga sakinah, mawadah, warahmah," sambung ibunda Ayu Dewi.

"Jadi jangan memikirkan lebih dari itu. Ibu nggak mengharapkan apa-apa dari kamu," tutup Sekar.

Artikel Pilihan