Menu

Dituding Tak Percaya COVID-19, Begini Reaksi Tamara Bleszynski

26 Oktober 2020 13:30 WIB

Tamara Bleszynski (Instagram/tamarableszynskiofficial)

HerStory, Jakarta —

Aktris cantik Tamara Bleszynski tampaknya dibuat geram oleh salah seorang warganet yang mengaku sebagai dokter. Pasalnya, ia dituding tak percaya dengan adanya COVID-19. Seakan tak terima dengan tudingan tersebut, Tamara pun menanggapinya dengan balasan yang cukup menohok.

Hal itu ia sampaikan lewat unggahan di laman Instagram pribadinya. Dara berusia 45 tahun ini tampak mengunggah tangkap layar salah satu komentar dari warganet dengan nama akun @ottorajasa.

Dalam komentar tersebut, Otto mengatakan kalau Tamara seperti halnya Jerinx SID yang mengagap COVID-19 adalah konpirasi. Bahkan, ia juga mengatakan bila Tamara terpapar COVID-19, enggak meminta bantuan kepada pemerintah.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, mantan istri Mike Lewis ini pun langsung memberi tanggapan. Tamara mengaku kaget usai mendapat tuduhan dari warganet yang mengaku dokter tersebut.

Ia pun membantah tuduhan itu dan mengatakan kalau ia percaya akan adanya COVID-19. Bahkan, diakuinya selama ini, ia dan karyawannya menerapkan protokol kesehatan demi terhindar dari virus Corona.

"Kaget sy bacanya. Saya percaya kalau Covid itu ada pak dr, saya pakai masker danbukan hanya sy tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dgn peraturan/anjuran pemerintah," tulisnya seperti dikutip, Senin (26/10/2020).

Tamara merasa kalau pemilik akun tersebut telah memfitnahnya. Tamara dan karyawannya merasa dirugikan atas tuduhan itu. 

"Bpk dr main tuduh sy ajah.... bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan sy, usaha (warung) saya dan seluruh staff yg bekerja di warung sy," sambungnya

Bahkan, ia enggak segan kalau harus melaporkan sang pemilik akun atas pencemaran nama baik. Namun, beruntungnya Tamara enggak mau terlalu terbawa perasaan atas komentar tersebut.

"wah... kalau saya baperan, bapak sdh sy laporkan pencemaran nama baik loh pak dr," pungkas Tamara.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha