Menu

Akhirnya... Rohimah Ali Bertemu Venti Figianti, Begini Momen Pertemuannya dengan Istri Baru Kiwil!

27 Oktober 2020 13:30 WIB

Rohimah Ali dan Venti Figianti (Instagram/rohimah_alli)

HerStory, Jakarta —

Istri pertama komedian Kiwil, Rohimah Ali, akhirnya bertemu dengan istri baru sang suami, Venti Figianti. Momen pertemuannya tersebut dimanfaatkan Rohimah untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Hal tersebut diungkap oleh Rohimah lewat laman Instagram pribadinya.

Dalam potret yang diunggah Rohimah, ia tampak berpose akur dengan istri baru Kiwil tersebut. Venti terlihat mengenakan hijab saat menemui Rohimah, sementara Rohimah terlihat mengenakan setelan gamis dan berhijab syar'i.

Enggak cuma berpose berdua, rohimah dan Venti juga mengabadikan foto bersama Kiwil dan keluarga lainnya. Senyum semringah juga terpancar dalam potret tersebut, seakan menjadi pertanda kalau Rohimah dan Venti dengan legowo menerima statusnya yang sama-sama merupakan istri dari Kiwil.

"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah... semoga ke depannya tidak ada hal2 yg saling berburuk sangka...," tulis Rohimah dalam keterangan unggahan seperti dikutup, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut, Rohimah juga menggambarkan setiap masalah dalam kehidupan bisa diselesaikan melalui diri sendiri. Menanganinya dengan sikap baik, tapa harus ada dendam di dalam hati.

"Kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap baik dan memang harus baik..," sambungnya.

Rohimah bergitu percaya akan takdir yang telah Tuhan berikan dalam hidupnya. Ia juga menggambarkan, akan ada hikmah dibalik setiap maslaah dan musibah yang datang.

"Kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT.. yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik di dalamnya... terus ber Doa, ikhtiar dan tersenyum serta berbaik snagka karen aitu lebih baik dan lebih indah," imbuhnya.

Beberapa waktu lalu, kabar Kiwil yang kembali menikah dengan seorang janda yang telah memiliki dua anak, sempat menyita perhatian publik. Pasalnya, ia belum lama mengurus cerai dengan istri keduanya terdahulu, Meggy Wulandari. Kiwil dan Venti diketahui menikah secara agama alias nikah siri.