Menu

Dicap 'Murahan' karena Sering Foto dan Pakai Baju Seksi, Nora Alexandra Beri Jawaban Menohok!

30 Oktober 2020 21:50 WIB

Nora Alexandra (Instagram/ncdpapl)

HerStory, Jakarta —

Kerap berpenampilan seksi lewat sejumlah unggahan di laman Instagram pribadinya, tak ayal membuat Nora Alexandra sering mendapat komentar pedas dari warganet. Bahkan, diakui istri Jerinx SID ini, ia kerap disebut sebagai wanita 'murahan' oleh warganet.

Merasa terganggu dengan cacian tersebut, dara berusia 25 tahun ini pun menanggapinya dengan jawaban yang cukup menohok. Hal  itu diungkapnya lewat salah satu unggahan di akun Instagramnya.

"Dikit2 jarinya ringan banget maki bahkan mencaci foto orang, orang foto pakai baju sexy di cap murahan, di cap gak benar," tulisnya seperti dikutip, Jumat (30/10/2020).

"gmn kalian mau berpikir kedepan kalau cara berpakain yg kalian lihat? ringan banget ya / punya kepuasan sendiri bisa mencaci maki orang tanpa kalian kenal secara nyata bahkan tahu yg sebenarnya?," sambung Nora.

Lebih lanjut, mantan istri Aliff Alli ini mengaku, hal tersebut dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Termasuk menanggung biaya pendidikan sang adik, serta kebutuhan orang tua dan sang suami yang saat ini tengah mendekam dibalik jeruji penjara.

"Oh ya mau ngasih tau aja nih, saya aktif photoshoot bahkan dari dlu menerima endorsment karena untuk memenuhi kebutuhan saya, kebutuhan sekolah adik saya, ibu saya dan sedikit rezeky saya untuk bantu suami saya yg lagi di tahan," tutur Nora.

Ia juga mengatakan kalau suaminya, Jerinx SID, sudah mengetahui betul tentang pekerjaannya itu. Bahkan, Nora selalu bersikap terbuka dengan Jerinx terhadap pekerjaan yang ditawarkan untuknya.

"Oh ya suami saya tahu kok saya foto bahkan kerja, saya selalu jujur dengan suami saya tak ada satupun yg saya tutupin. Dia tahu kebutuhan saya banyak, jadi saya kerja, selagi kerja Halal apa masalahnya?," imbuh Nora.

Nora juga mengaku akan melakukan berbagai pekerjaan halal untuk memenuhi kebutuhannya, selagi enggak menipu orang lain.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha