Menu

Disindir Hotman Paris Gegara Ingin Damaikan Rizky Billar dengan Lesti Kejora Usai KDRT, Hotma Sitompul Ogah Anggap: Siapa Dia? Gak Kenal!

13 Oktober 2022 15:05 WIB

Hotma Sitompul, Hotman Paris dan Desiree Tarigan (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Hotma Sitompul kini ditunjuk sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus KDRT yang menyeret Rizky Billar. Billar sapaannya itu secara resmi ditetapkan sebagai tersangka KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora, beberapa waktu lalu.

Sebagai kuasa hukum, Hotma Sitompul tengah berupaya mendamaikan Lesti Kejora dan juga Rizky Billar. Namun, niatan Hotma Sitompul justru mendapat sindiran keras dari banyak pihak, termasuk Hotman Paris Hutapea.

Kendati begitu, Hotma Sitompul enggan menanggapi serangan-serangan pihak luar yang mengkritik upayanya mendamaikan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Termasuk sindiran Hotman Paris Hutapea yang diunggah di Instagram, Hotma memilih mengabaikan hal itu.

"Siapa itu orang? Nggak kenal!" kata Hotma Sitompul.

Hotma Sitompul bersikeras mendamaikan kliennya dengan sang istri Lesti Kejora.

"Kami akan usahakan itu," ujar Hotma Sitompul di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Sebagaimana diberitakan, Hotman Paris Hutapea buka suara usai Hotma Sitompul menjadi kuasa hukum Rizky Billar dan menyatakan ingin mendamaikan sang pesinetron dengan Lesti Kejora.

Lewat Instagram, Hotman Paris Hutapea menyinggung masalah rumah tangga Hotma Sitompul sendiri yang tidak menemukan titik damai.

"Nasehat yang bagus. Tapi saya mau tanya, siapa yang kawin tiga kali, cerai tiga kali dan tidak mau damai?" ungkap Hotman Paris Hutapea.

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai muncul laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai menemukan bukti dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana bentuk kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar. Mulai dari mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.

Imbas kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora mengalami luka serius hingga sempat dirawat di rumah sakit. Namun untuk saat ini, ia sudah bisa beraktivitas seperti biasa dan dikabarkan menetap di kediaman orang tuanya.

Oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka usai memberikan keterangan ke penyidik pada 12 Oktober 2022.

Saat ini, Rizky Billar sedang dimintai keterangan sebagai tersangka kasus KDRT. Rencananya, penyidik akan mengambil keputusan terkait penahanan suami Lesti Kejora setelah pemeriksaan hari ini.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.