Menu

Lenggogeni Faruk 'Berapi-api' Bahas Syarat Nikah, Fuji Auto Disuruh 'Ngibrit dari Thariq Halilintar: Serem, Lu Masih Muda!

24 Oktober 2022 07:45 WIB

Lenggogeni Faruk dan Thariq Halilintar (instagram/genifaruk)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini tersebar video dimana ibu Thariq Halilintar, Lenggogeni Faruk membahas soal syarat pernikahan menurutnya bukanlah lulus kuliah ataupun memiliki rumah.

Menurut Geni Faruk, menikah cepat merupakan salah satu cara untuk menghindari perbuatan zina.

Pernyataan tersebut diketahui dari video lawas yang kembali diunggah oleh akun infotainment @insta_julid pada Senin (24/10/2022).

"Lulus kuliah bukan syarat nikah, punya rumah bukan syarat nikah, punya mobil bukan syarat nikah, gitu," tutur Lenggogeni Faruk dalam tayangan tersebut.

Hal ini juga berlaku untuk pemberian mahar, yang menurut Lenggogeni Faruk tak perlu terlalu tinggi.

Sebab, katanya, seorang wanita harus memudahkan calonnya untuk menikahi dirinya.

"Sebaik-baiknya wanita dia memudahkan calonnya untuk menikahi dia. Nggak kasih nanti maharnya setinggi-tinggi langit, enggak," lanjutnya.

Meski video ini sudah lama, warganet tetap mengakitkannya dengan hubungan antara Fujianti Utami alias Fuji dengan putranya, Thariq Halilintar.

Terlebih ayah Fuji, Haji Faisal, menginginkan putrinya untuk lulus kuliah terlebih dahulu sebelum menikah.

"Run Fuji run, lu masih muda, masih banyak yang mau sama lu yakin, cantik iya, fokus kuliah sambil kerja keknya gak masalah," komentar akun princetanu***.

"Serem mertua begini, anak-anak diatur-atur Fuji mah banyak yang ngantri bu kayak laki-laki di dunia ini anak loe doank," imbuh akun siti***.

"Entah untuk Uti (Fuji) atau bukan, setiap orang baik perempuan dan laki-laki punya target sendiri untuk menikah. Enggak semua sama prinsip hidupnya," pungkas akun dewiwinar***.