Menu

Main Gila di Belakang Suami, Melaney Ricardo Bongkar Alasan Pilih Akhiri Perselingkuhan, Nyaris Bongkar Sosoknya, OMG!

28 Oktober 2022 12:05 WIB

Melaney Ricardo dan Nikita Mirzani (YouTube/Melaney Ricardo)

HerStory, Jakarta —

Biduk rumah tangga Melaney Ricardo dengan Tyson Lynch sempat diwarnai isu tak sedap. Melaney mengaku hampir bercerai dengan suami bulenya itu. Tyson bahkan memilih pulang ke Australia selama 6 bulan.

Namun beruntungkan, Melaney dan Tyson mampu menyelamatkan pernikahan mereka dan kembali bersama.

Di samping itu, Melaney Ricardo mengaku pernah main gila dari sang suami. Melaney mengaku pernah menyelingkuhi Tyson. Hal itu diungkap Melaney saat berbincang dengan Nikita Mirzani di YouTube.

Diakui sahabat Ayu Dewi ini, selingkuhannya bukanlah orang biasa. Ia nyaris mengungkap siapa sosok selingkuhan yang disebutnya akan membuat Nikita Mirzani kaget saat mendengar.

"Pasti pernah (selingkuh), kalau saya sebut cowoknya, Anda pasti kaget," ungkap Melaney saat bincang di YouTube milik Nikita Mirzani.

Melaney memilih berselingkuh saat rumah tangganya dengan Tyson sedang tidak baik-baik saja.

"Karena kita tidak bahagia saat itu, setiap bertemu selalu berantem terus," kata Melaney.

Hingga akhirnya, Melaney tersadar saat teringat kedua anaknya. Ia pun memutuskan untuk mengakhiri perselingkuhannya itu.

Melaney mengaku takut bila perselingkuhannya akan berdampak buruk bagi anak-anaknya. Ia tak sanggup membayangkan bagaimana reaksi kedua anaknya saat tahu ibunya berselingkuh.

"Yang bikin stop gue ya anak-anak gue, karena setiap gue lihat mereka, saat mereka sudah gede, mereka punya contoh yang tepat tentang siapa mamanya mereka," ujar Melaney.

"Karena misalnya satu kesalahan, gue tidur sama laki-laki entah siapa gitu, dan misalnya dibuka sama Tuhan aib gue, seluruh dunia tahu, terus akan menjadi jejak digital yang tidak akan terlupakan, anak-anak aku akan menanggung itu seluruh hidup mereka," tukas Melaney.