Menu

Sempat Viral Foto Ayu Ting Ting Cium Bibir Ayah Razak, Netizen Sebut Tak Wajar: Jijik Banget

04 November 2022 19:50 WIB

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Bogor —

Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah foto di mana memperlihatkan seorang Ayu Ting Ting bersungkeman pada sang ayah, Ayah Abdul Razak.

Dilansir dari Tribunnews, foto tersebut diambil di tahun 2016 dan menjadi ramai diperbincangkan setelah diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram. 

Pasalnya foto tersebut memerlihatkan cara sungkeman Ayu dan ayah Rojak yang dianggap tidak wajar oleh netizen.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat cium bibir ayah Rozak untuk menggambarkan rasa cintanya pada sang ayah.

Begitu pula sebaliknya ayah Rozak pun menempelkan bibirnya pada bibir anaknya itu untuk mengungkapkan kecintaanya pada sang anak.

Dalam foto tersebut, keduanya juga saling melingkarkan tangan mereka pada balik leher masing masing.

Sebagian netizen menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang wajar dilakukan oleh ayah dan anak.

Bahkan ada yang mengatakan jika cara sungkeman pasangan ayah dan anak ini dianggap aneh.

"Lah kok gak wajar ya, ortu sama anak cium bibir?," tulis akun apurodaitto.

"Ya ampun sungkem macem apa ini ihk jiji bgt," tulis akun princessriantie.

"Asli ya gue aja cuma diusap kepala sama dicium kening sama ayah," tulis akun unieyani121212. 

Sementara itu, mengetahui potret dirinya dengan sang ayah ramai jadi perbincangkan publik. Ayu Ting Ting pun menanggapinya dengan santai dan menganggap bahwa hal tersebut ialah wajar yang dilakukan antara ayah dan anak.

"Saya enggak mau bahas hal yang enggak penting. Saya anaknya Ayah, Ayah bapak saya.

Lagian kalian juga tahu saya lagi ngapain itu. Jadi buat saya, pakai logika aja. Kalau orang pintar ya pasti ngerti," ujar Ayu Ting Ting, dikutip dari Liputan6.com. 

Meski ramai di media sosial, Ayu Ting Ting mengaku tak peduli dengan ocehan orang. Ia tak mau ambil pusing dengan komentar miring netizen pada foto yang diambil saat sungkeman Lebaran Juli 2016 lalu di kediamannya. 

"Terserah orang mau nanggepin apa. Saya enggak peduli. Itu memang tradisi keluarga. Kenapa emangnya? Ya kan bukan saya aja yang kayak gitu. Banyak anak-anak di luar sana juga begitu sama ayahnya," ujar janda satu anak ini yang menyembelih dua sapi kurban di Idul Adha tahun ini,"

Berdoa saja biar orang yang ngomongin jadi lebih bahagia jadi nggak sibuk ngurusin hidup saya. Capek habisnya mau gimana ya. Apa yang saya lakuin kalau orang sudah benci pasti akan terus terusan benci. Saya enggak bakal bisa mengubah juga, jadi itu haknya mereka jadi ya gimana cuma tarik napas. Cuma ya sudah. Yang penting saya kerja, rezeki saya lancar anak saya sehat gitu aja," ujar Ayu Ting Ting lagi.