Menu

Sulung Okie Agustina Curhat Sulitnya Hidup 11 Tahun Tanpa Ayah, Pasha Bantah Klaim Putranya Susah Makan Imbas Ekonomi Sulit: Gak Mungkin

07 November 2022 21:05 WIB

Pasha UNGU, Kiesha Alvaro, Adellia Wihelmina (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Publik belakangan menyoroti curhatan hati puta sulung Okie Agustina, Kiesha Alvaro. Remaja yang karib disapa Icha itu curhat tentang dirinya yang pernah hidup tanpa ayah sebelas tahun lamanya.

Hubungan Icha dengan sang ayah, Pasha UNGU, sempat tak akur imbas perceraian yang terjadi. Kiesha semakin kecewa lantaran sang ayah kembali menikah dengan Adellia Wihelmina.

Saat 11 tahun hidup tanpa sosok ayah, Kiesha mengaku sudah menjadi tulang punggung keluarga sejak usia 7 tahun. Saat orangtuanya bercerai, Kiesha mengaku terlilit masalah ekonomi sampai susah untuk makan.

Pengakuan Kiesha yang demikian justru dibantah oleh Pasha UNGU. Diungkap Pasha, tak mungkin hidup putranya se-susah itu sampai sulit untuk makan.

"Enggak, lah (kesulitan makan). Enggak mungkin, lah," ujar Pasha UNGU seperti dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Senin (7/11/2022).

Pasha Ungu mengatakan bahwa dirinya dan mantan istri, Okie Agustina, tak akan pernah membiarkan putra sulungnya kelaparan.

"Karena saya beserta ibunya kan pasti perhatikan persoalan itu. Saya kira itu hal yang nggak mungkin," sambung Pasha Ungu.

Sebelumnya, Kiesha mengaku harus bekerja sejak usia belia. Apalagi, saat itu sang ibunda sedang tak memiliki pekerjaan. Mau tak mau, ia harus banting tulang untuk membantu perekonomian keluarga.

"Ekonomi langsung goyah banget. Bunda waktu itu juga lagi nggak kerja, kan. Mau nggak mau Icha aja deh yang syuting, nyanyi, segala macem," papar Kiesha Alvaro, mengutip Alvin In Love pada Sabtu (5/11/2022).

"Bener-bener nggak bisa bayar apa-apa. Cicilan segala macem, nggak bisa sama sekali. Mau makan pun susah," sambung remaja 19 tahun itu.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan