Menu

Dituding Pelakor Manfaatin Harta Pasha! Bukti Adelia Wilhelmina Gak Cuma Ongkang-ongkang Kaki, Deretan Bisnisnya Bikin Silau, Pantas Bisa...

09 November 2022 05:00 WIB

Adelia Wilhelmina dan Pasha Ungu. (Instagram/adeliapasha)

HerStory, Jakarta —

Imbas curhatan Kiesha Alvaro, membuat Adelia Wilhelmina ramai digunjing netter di sosial media. Istri kedua Pasha UNGU ini dicibir sebagai ibu tiri yang jahat dan hanya hanya ingin memanfaatkan jatah harta Kiesha Alvaro saja.

Takk terima dicibir, Adelia lantas membalas hujatan tersebut. Ia pun mengungkap fakta soal nafkah yang diberikan Pasha untuk anak-anak Okie Agustina. Mantan Pramugari ini juga mengungkap fakta soal rumah mewahnya yang merupakan hasil jerih payah berdua.

Sejak dinikahi oleh Pasha UNGU, Adel acap kali dihujani cibiran dari netter di sosial media. Bahkan, ia dituding sebagai pelakor dalam rumah tangga Pasha UNGU dan Okie Agustina.

Bukan hanya dituding sebagai pelakor, Adelia juga dituding hanya memnafaatkan harta suaminya saja. Adelia disebut mendapatkan Pasha UNGU yang sudah hidup enak.

Bak buktikan enggak cuma ongkang-ongkang kaki di rumah, wanita berdarah Sunda itu mengungakp deretan bisnis yang dimilikinya.

Meski memiliki suami yang pernah menjadi pejabat daerah dan seorag vokalis band ternama, tak membuat Adelia hidup dimanja dengan harta.

Adelia mengaku merintis sejumlah bisnis yang menjadi sumber pengahsilannya selama ini. Sebut saja seperti bisnis pakaian hingga kosmetik, dimilikinya. Ia pernah memajang sejumlah akun bisnisnya di bio Instagram.

Mengitip dari laman wiken.grid.idAdelia tegas mengatakan harus ointar membagi waktu antara pekerjaann dan juga keluarga.

"Iya harus pintar-pintar bagi waktu keluarga dan bisnis kan, pasti semua sudah terpikirkan," ujar Adelia saat Grid.ID jumpai dikawasan Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/10/2019).

Namun menurut Adelia tak setiap pekerjaannya harus diambilnya. Beberapa pekerjaan nampaknya harus dikomunikasikan dengan sang suami, Pasha Ungu terlebih dahulu.

"Jadi aku segala sesuatu itu pasti komunikasi dulu sama mas Pasha, jadi kaya bulan ini jadwal ku lumayan sedikit penuh. Jadi kalo emang ada kerjaan dan menghasilkan kamu lakuin sesuai dengan kamu yang lakuin dengan kerjaannya," terangnya.

Pasha pun tak melarang sang istri untuk menekuni bisnis, akan tetapi Adelia tetap memprioritaskan anak dan keluarganya.

"Jadi suami aku nggak pernah melarang tapi cuma lihat batas waktu dan tau diri aja," tukasnya.

Dari hasil jerih payah Adel bersama Pasha, kini keduanya bisa tinggal di rumah mewah dengan luas 6 hektar. Rumah mewah Pasha Ungu itu juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap.

Salah satu fasilitas yang ada di istana Pasha itu adalah lapangan golf hingga taman bermain yang tak kalah luas.

Wah, keren banget ya, Beauty?!

Artikel Pilihan