Menu

Dituding Indra Tarigan Jual TV dan Ngutang, Nikita Mirzani Buktikan Gak Bangkrut, Beri Balasan Menohok: Keliatan Makin Bodoh!

10 November 2022 21:30 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Nikita Mirzani akhirnya buka suara menanggapi tudingan Indra Tarigan yang menyebutnya menjual televisi hingga mengutang di warung. Hal tersebut diungkap melalui kerabat yang saat ini menangani akun milik Nikita Mirzani, mengingat Nyai sapaanya itu masih menjalani tahanan 20 hari di Rutan Serang, Banten.

Sebelumnya, Indra Tarigan lantang menuturkan tak percaya dengan Nikita Mirzani yang disebut membelikan makanan para tahanan di Rutan Serang kelas IIB. Ia justru menuding Nikita Mirzani menjual televisi hingga soal utang di warung dekat rumah.

Bukan hanya itu, Indra Tarigan juga menyinggung soal Nikita Mirzani masih tinggal di rumah yang dikredit.

Akun Instagram milik Nikita Mirzani yang dipegang oleh kerabat Nyai pun memberi tanggapan. Akun tersebut tampak mengunggah bukti bahwa televisi milik Nikita Mirzani masih lengkap, tak seperti yang dituding oleh Indra tarigan.

Sang admin menunjukkan ada enam televisi di rumah milik Nikita Mirzani. Ada enam TV berukuran besar, termasuk satu unit untuk memonitor CCTV, yang berada di beberapa ruangan.

Selain menjual TV, Indra Tarigan juga mengklaim bila Nikita mengutang di warung dekat rumahnya. Ia mengklaim sang pemilik warung sekampung dengannya. Diungkap Indra, Nikita Mirzani marah saat utangnya ditagih.

Admin akun Nikita pun menunjukkan keberadaan warung tersebut yang kini sudah tak beroperasi lagi. 

Soal pakai penyedap rasa merek pasana, admin Nikita Mirzani justru memperlihatkan kaldu yang sering mereka gunakan.

Tampak terdengar suara wanita memberikan pesan menohok kepada sosok si Jenglot diduga ditujukan untuk Indra Tarigan. Ia lantas menyinggung soal kasasi dan menyebut bisa saja Indra Tarigan masuk penjara.

"Untuk si jenglot kalau mau jangan kayak gitu ya, nanti kelihatan makin bodohnya lho, jangan keterlaluan. Tunggu aja kasasi kamu, siapa tahu nanti kamu masuk penjara," katanya. 

"Intermezzo aja biar jenglot (Indra Tarigan) bisa ngarang cerita yang lain," tulis akun Instagram Nikita Mirzani dalam keterangan unggahan.

Video klarifikasi itu pun ramai dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang juga tak percaya soal ungkapa Indra Tariga, yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani itu.

"Ditagih marah" lu nagih sapeee wkwkkw pan mba nikinya gaada ngarang banget," komentar @latifah_latifah_.

"Masa jual TV hahahaha ada ada aja. Beli bikini 18 jt aja langsung sat set. Masa iya jual TV hahahaha," sahut @shindutakasiwi.

"Kalo urusan dagelan plus perhaluan mereka mmg juaranya," sambung @amazinginglydramatic.

Artikel Pilihan